Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2017

Harga HP Vivo X3S dan Spesifikasi Vivo X3S Smartphone Terbaru November 2017

Harga HP Vivo X3S - Bukan perkara mudah bagi VIVO Smartphone untuk mendapatkan banyak peminat di pasar smartphone global terutama di Indonesia. Kita tahu bahwa, brand smartphone di pasar Indonesia sangat banyak. Brand besar seperti Samsung, LG, HTC dan Sony menjadi lawan persaingan hp Vivo Smartphone terbaru. Namun Vivo sangat rajin mengupdate produknya seperti pada beberapa bulan lalu ia merilis produk X Series dengan nama "HP Vivo X3S". Harga HP Vivo X3S ini cukup terjangkau dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk beberapa aktifitas mobile.

Spek HP Vivo X3S Smartphone dibekali komponen yang cukup canggih. Seperti pada sektor kamera yang memiliki besar lensa 13 MP pada kamera belakangnya membuat aktifitas fotografi anda semakin menyenangkan. Apalagi performa yang ia miliki cukup tangguh dengan komponen dapur pacu bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz. Tentunya dengan spek tersebut, Harga HP Vivo X3S cukup terjangkau untuk ukuran smartphone di kelas menengah. Untuk mengetahui Keunggulan HP Vivo X3S lainnya, silahkan simak Review HP Vivo X3S berikut ini.

Harga HP Vivo X3S dan Spesifikasi Vivo X3S Smartphone Terbaru
Vivo X3S Smartphone Warna Putih
Desain bodi HP Vivo X3S mengusung tema bodi yang cukup sederhana. Dimensi HP Vivo X3S ini memiliki ukuran 143.3 x 71 x 6 mm dengan bobot 150 gram. Jadi panjang bodi HP Vivo X3S ini memiliki ukuran 143.3 mm dengan lebar 71 mm. Serta ketebalan bodi yang cukup tipis dengan ukuran 6 mm saja. Sangat sesuai dengan harga yang ia banderol untuk produk Vivo smartphone dengan spek bodi tersebut.

Layar HP Vivo X3S mengusung layar seluas 5 inch dengan kualitas yang cukup baik. Untuk melakukan aktifitas Multimedia, HP Vivo X3S sangatlah mumpuni menjalankannya. Hal tersebut karena adanya fitur layar yang sangat canggih dengan fungsi yang berbeda-beda. Teknologi layar HP Vivo X3S menggunakan IPS Capacitive touchscreen dengan kemampuan multitouch. Bukan hanya fitur multitouch, teknologi IPS tersebut juga mampu menampilkan 16 juta warna pada setiap tampilan displaynya. Sedangkan resolusi layar HP Vivo X3S memiliki ukuran hingga 1280 x 720 pixels dengan kerapatan pixel 294 PPi pixel density. Sehingga tampilan layar HP Vivo X3S sangat jernih dan jelas. Dengan spek layar yang lumayan canggih tersebut, Harga HP Vivo X3S dibanderol dengan nominal 3 jutaan

Dapur pacu HP Vivo X3S membekali diri dengan komponen yang sangat bagus. Dioperasikan dengan sistem operasi android bernama funtouch OS dengan basis android 4.2 Jelly Bean. CPU HP Vivo X3S menggunakan chipset dari MediaTek MT6592 bertenaga Octa-core 1.7 GHz. Sehingga sudah pasti menghasilkan performa yang tangguh dan cepat. VIVO Smartphone juga membekali HP Vivo X3S dengan RAM berkapasitas 1 GB disandingkan dengan ROM berukuran 16 GB, jadi sepadan dengan Harga HP Vivo X3S yang masuk pada kategori Harga Vivo 3 Jutaan.
Harga HP Vivo X3S dan Spesifikasi Vivo X3S Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X3S Smartphone Warna Putih Silver
Kamera HP Vivo X3S ini dibekali dual kamera dengan spesifikasi yang cukup baik. Kamera belakang HP Vivo X3S ini memiliki lensa berukuran 13 MP dengan fitur kamera belakang yang sangat bagus. LED flash juga terdapat pada kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo X3S ini menawarkan lensa berukuran 5 MP dengan hasil foto selfie yang cukup baik. Kamera selfie tersebut sangat cocok untuk anda yang menyukai aktifitas selfie. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X3S dan Harga HP Vivo X3S terbaru, berikut kami rincikan untuk anda.

Spesifikasi HP Vivo X3S Android Smartphone

Layar IPS 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Mediatek MT6592
Prosesor Octa-Core 1.7 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2000 mAh battery

Harga HP Vivo X3S Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2.999.000
Harga BekasRp. 2.350.000
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y17

Gambar HP Vivo X3S 

Harga HP Vivo X3S dan Spesifikasi Vivo X3S Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo X3S Smartphone Warna Putih Silver
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X3S beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X3S dan Spesifikasi Vivo X3S Smartphone Terbaru November 2017