Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 28 Februari 2017

Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Spesifikasi Android 4G Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition - Kualitas yang dimiliki produk HP Vivo cukup tinggi, hal tersebut ditandai banyaknya peminat HP Vivo di Indonesia meskipun Vivo Smartphone merupakan salah satu vendor baru di Indonesia. Salah satu produk HP Vivo yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini adalah "Vivo X5Max Platinum Edition". Vivo Smartphone merupakan perusahaan asal cina yang memproduksi jenis gadget Smartphone dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan pada setiap produknya. Menjadi salah satu brand yang dikenal oleh masyarakat global akan produk yang berkualitas menjadi salah satu impian Vivo Smartphone. Apalagi Harga HP Vivo relatif murah dan sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat.

Produk HP Vivo X5Max Platinum Edition dibekali komponen yang memiliki kecanggihan dan fitur keren. Produk HP Vivo 4G ini memiliki ukuran layar seluas 5.5 inci berkualitas Full HD. Spesifikasi dapur pacu yang ia gunakan memanfaatkan RAM berkapasitas 3 GB dan ROM berukuran 32 GB, sehingga performa optimal dapat diciptakan pada produk HP Vivo X5Max Platinum Edition garapan Vivo Smartphone. Bukan hanya itu, beberapa keunggulan juga ia tekankan pada beberapa sektor penting guna memikat minat masyarakat dengan menghadirkan perangkat yang banyak memiliki keunggulan. Untuk melihat keunggulan HP Vivo X5Max Platinum Edition yang ditawarkan, silahkan simak Review HP Vivo X5Max Platinum Edition berikut ini.

Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Spesifikasi Android 4G Terbaru
Vivo X5Max Platinum Edition Android 4G Warna Putih
Vivo X5Max Platinum Edition ini dirilis pada bulan Juni 2015 lalu. Produk yang memiliki Harga cukup mahal ini dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang sangat bagus untuk menjalankan atifitas akses digital atau surfing internet. Untuk Bodi HP Vivo X5Max Platinum Edition memiliki dimensi bodi berukuran 153.9 x 78 x 7.3 mm dengan bobot 194 gram. Panjang bodi HP Vivo X5Max Platinum Edition memiliki ukuran 153.9 mm dengan lebar 78 mm. Rasio persentasenya berjumlah 69.5% dari bodi terhadap layar HP Vivo tersebut. Ketebalan bodinya masih cukup tebal yaitu berukuran 7.3 mm. Karena bodinya yang terbuat dari material metal, berat bodi HP Vivo X5Max Platinum Edition lumayan berat yaitu hingga 194 gram.

Display HP Vivo X5Max Platinum Edition mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas Full HD. Ditambah lagi teknologi display yang digunakan menggunakan fitur dari super AMOLED yang dikenal memiliki fitur multitouch dan kemampuan menampilkan 16 juta warna pada tampilan display perangkatnya. Resolusi layar dari HP Vivo terbaru ini berukuran 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 401 PPi pixel density sehingga layar terlihat cukup jernih dan jelas. Pelindung layar tidak tersedia pada perangkat HP Vivo X5Max Platinum Edition bagian display.

Dapur pacu HP Vivo X5Max Platinum Edition dibekali komponen yang dapat menciptakan performa optimal. OS Android juga merupakan salah satu bagian dari spesifikasi pacu HP Vivo X5Max Platinum Edition. Sistem operasi yang digunakan memanfaatkan fitur dari Functouch OS 2.0 berbasis Android v4.4.4 KitKat. Sedangkan untuk CPU perangkat HP Vivo terbaru ini menggunakan chipset dari MediaTek MT6752 bertenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses 1.7 GHz daro Cortex-A53. Bukan hanya itu, Vivo Smartphone tidak lupa melengkapi produk Vivo terbarunya dengan pengolah grafis berjenis GPU Mali-T760MP2. Ditambah lagi adanya RAM berukuran 3 GB serta ROM berkapasitas 32 GB. Anda juga dapat menambahkan kapasitas memori penyimpanan hingga batas maksimal 128 GB pada slot microSD yang tersedia.
Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Spesifikasi Android 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X5Max Platinum Edition Android 4G Putih Silver
Kamera HP Vivo X5Max Platinum Edition dibekali dual kamera yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Kamera depan dengan fungsi untuk aktifitas selfie memiliki ukuran lensa 5 MP dengan fitur selfie keren yang ada pada kamera depannya itu. Bukan hanya untuk selfie, kamera depan tersebut juga dapat anda gunakan untuk melakukan aktifitas video call dengan kualitas video yang cukup jelas. Sedangkan untuk kamera belakang HP Vivo X5Max Platinum Edition dibekali lensa berukuran 13 MP yang mampu mengahasilkan foto beresolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera belakang HP Vivo terbaru tersebut juga dibekalo opsi fitur keren yang dapat membuat hasil fotografi lebih berkualitas. Sensor Autofocus dan LED Flash juga melengkapi kamera belakang HP Vivo X5Max Platinum Edition. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X5Max Platinum Edition Android Smartphone

Rilis Juni 2015
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi 153.9 x 78 x 7.3 mm
Layar Super AMOLED 5.5 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based on Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Pengolah Grafis Mali-T760MP2
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 32GB, RAM 3GB, microSD, up to 128 GB (SIM 2 slot)
Baterai Non-removable Li-Po 4150 mAh battery

Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 6 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5Max+

Gambar HP Vivo X5Max Platinum Edition

Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Spesifikasi Android 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5Max Platinum Edition Android 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition dan Spesifikasi Android 4G Terbaru Oktober 2017