Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2015

Harga HP Vivo X5Max dan Spesifikasi Vivo X5Max Android 4G Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo X5Max - Beberapa produk X series dari Vivo Smartphone mungkin udah banyak anda dengar seperti Vivo X5, Vivo X5S, Vivo Xshot dan Vivo XPlay3S. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satu Vivo X series dengan nama tipe "HP Vivo X5Max". Vivo Smartphone menjadi salah satu vendor dengan peminat yang cukup mengalami peningkatan hingga saat ini. Vivo smartphone membanderol setiap produk garapannya dengan harga murah. Bukan hanya harga murah, namun kualitas dari produk Vivo Smartphone sangat bagus sehingga wajar banyak peminat smartphone android yang menyukai produk dari VIVO tersebut.

Spek HP Vivo X5Max ini dibekali dengan komponen canggih. Terutama pada sektor dapur pacu, HP Vivo X5Max dibekali spesifikasi yang cukup gahar. CPU HP Vivo X5Max mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 bertenaga Octa-core untuk prosesor yang ia gunakan. Beberapa keunggulan juga terdapat pada sektor display, dan kamera sehingga untuk aktifitas Multimedia, multitasking, fotografi hingga akses digital sangatlah mumpuni dengan spek yang dimiliki HP Vivo X5Max tersebut. Banderol Harga HP Vivo X5Max ini berada pada kategori Harga Vivo 6 Jutaan.

Harga HP Vivo X5Max dan Spesifikasi Vivo X5Max Android 4G Terbaru
VIVO X5Max Android 4G Warna Putih Silver
Desain bodi HP Vivo X5Max sangatlah memiliki desain yang sangat menawan dan elegan. Bodi yang ia usung memiliki ukuran dimensi 153.9 x 78 x 4.75 mm dengan bobot yang cukup ringan. Jadi panjang bodi HP Vivo X5Max memiliki ukuran 153.9 mm dengan lebar bodi 78 mm. Serta untuk ketebalan bodi HP Vivo X5Max memiliki bodi yang sangat tipis hingga pada titik ketebalan berukuran 4.75 mm. Wajar saja jika Harga HP Vivo X5Max ini dijual dengan Harga 6 Jutaan karena spek bodinya saja sangat bagus dan canggih.

Display HP Vivo X5Max dibekali layar seluas 5.5 inci dengan kualitas gahar. Teknologi display yang ia gunakan merupakan teknologi dari super AMOLED Capacitive touchscreen dengan fitur multitouch serta 16 Juta warna pada setiap tampilan bodi yang ia miliki. Bukan hanya itu saja, Vivo smartphone juga membekalinya dengan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel hingga 401 PPi. Wajar saja apabila display HP Vivo X5Max sangat jernih dan bersih, spek display yang dimiliki produk Vivo smartphone tersebut sangatlah berkualitas. Namun sayangnya, kekurangan display HP Vivo X5Max ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass yang biasanya terdapat pada smartphone dengan spesifikasi tinggi seperti HP Vivo X5Max smartphone.

Sedangkan pada sektor dapur pacu HP Vivo X5Max menyuguhkan beberapa komponen canggih yang melengkapinya. HP Vivo X5Max dioperasikan menggukan sistem operasi Funtouch OS berbasis Android 4.4.4 KitKat. CPUnya menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berasitektur 64 bit. Tenaga prosesor pada dapur pacunya menggunakan jenis prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 2.7 GHz. Pengolah grafis dari GPU Adreno 405 menjadi pilihan Vivo smartphone untuk pengolah grafis HP Vivo X5Max sehingga proses aplikasi berjalan lebih stabil meskipun dengan grafis yang cukup tinggi. Vivo Smartphone juga melengkapi dapur pacu HP Vivo X5Max android dengan RAM berkapasitas 2 GB yang disandingkan dengan kapasitas ROM sebesar 16 GB. Anda juga dapat menambah kapasitas memori penyimpanan hingga batas 128 GB pada slot microSD yang tersedia. Dengan spek HP Vivo X5Max tersebut, anda dapat membeli produk tersebut dengan kisaran Harga 6 Jutaan.
Harga HP Vivo X5Max dan Spesifikasi Vivo X5Max Android 4G Terbaru
Tampak Samping HP Vivo X5Max Android 4G Warna Silver
Kamera menjadi salah satu sektor yang juga sangat penting pada sebuah smartphone. Kamera belakang HP Vivo X5Max smartphone tersebut memiliki lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera belakangnya juga dilengkapi adanya fitur kamera, sensor autofocus serta LED Flash yang cukup membantu aktifitas fotografi anda. Kamera depan HP Vivo X5Max android juga dibekali lensa dengan ukuran 5 MP, sehingga hasil foto selfie anda memiliki kualitas gambar yang cukup besar. Kamera depan HP Vivo X5Max ini juga dapat digunakan untuk video call dengan kualitas video yang cukup bagus. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X5Max dan Harga HP Vivo X5Max terbaru, silahkan simak rincian dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo X5Max Android Smartphone

Rilis December 2014
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi 153.9 x 78 x 4.75 mm
Layar Super AMOLED 5.5 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based on Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 64 bit
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Pengolah Grafis Adreno 405
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16GB, RAM 2GB, microSD, up to 128 GB (SIM 2 slot)
Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh battery

Harga HP Vivo X5Max Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 5.800.000
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5M

Gambar HP Vivo X5Max

Harga HP Vivo X5Max dan Spesifikasi Vivo X5Max Android 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5Max Android 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5Max beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivoandroid.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5Max dan Spesifikasi Vivo X5Max Android 4G Terbaru Oktober 2017