Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Rabu, 28 Februari 2018

Harga HP Vivo Xshot dan Spesifikasi Vivo Xshot Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo Xshot - Vivo memiliki salah satu smartphone yang dibekali keunggulan pada kamera Vivo Smartphonenya. Salah satu produk Vivo Smartphone yang mengunggulkan sektor kamera adalah "Vivo Xshot". Seperti namanya, Vivo Xshot memiliki kelebihan pada kamera belakang yang ia tawarkan. Beberapa fitur keren pada kamera belakang menjadi salah satu kelebihannya. Bukan hanya kamera, sektor lainnya seperti sektor display dan sektor dapur pacu juga dibekali komponen yang canggih dan berspesifikasi tinggi. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kinerja mesin dari HP Vivo Xshot.

Vivo memang selalu menghadirkan produk yang dibekali spesifikasi canggih serta mengunggulkan salah satu sektor perangkat untuk membuat sebuah ketertarikan atau minat dari masyarakat. Seperti pada HP Vivo Xshot yang dikhususkan untuk anda yang sangat menyukai aktifitas Fotografi dengan kamera berkualitas tinggi. Bukan hanya pada produk HP Vivo Xshot, namun produk yang telah dirilis sebelumnya seperti Vivo X5Max ataupun Vivo X5Pro. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo Xshot, silahkan simak Review HP Vivo Xshot berikut ini.

Harga HP Vivo Xshot dan Spesifikasi Vivo Xshot Smartphone 4G Terbaru
Vivo Xshot Smartphone 4G Warna Putih
Bodi HP Vivo Xshot mengusung desain yang sangat elegan dan tampak mahal. Dengan frame yang terbuat dari bahan metal membuat bodi HP Vivo Xshot terlihat kokoh dan tangguh. Apalagi HP Vivo Xshot ini dibekali dimensi bodi berukuran 146.5 x 73.3 x 8 mm dengan bobot bodi 148 gram. Jadi panjang bodinya memiliki ukuran 146.5 mm serta lebarnya hanya 73.3 mm. Tidak terlalu besar karena layar yang ia usung juga memiliki luas yang cukup sedang. Ketebalan bodinya berukuran 8 mm sehingga masih cukup tebal untuk produk Vivo Smartphone terbaru.

Display HP Vivo Xshot mengusung layar berukuran 5.2 inci berkualitas dan memiliki spesifikasi yang cukup baik. Teknologi display yang digunakan menggunakan fitur dari IPS Capacitive Touchscreen berfitur multitouch dan mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Resolusi layar dari HP Vivo Xshot memiliki ukuran 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 PPi pixel density. Sehingga layar HP Vivo Xshot terlihat cukup jernih dan terang dari berbagai sudut display yang ia tampilkan.

Dapur pacu HP Vivo Xshot mengusung spesifikasi yang berteknologi tinggi serta komponen terbaru saat ini. Vivo Xshot dioperasikan menggunakan Funtouch OS berbasis android v4.3 Jelly bean. Chipset yang ia gunakan memanfaatkan kelebihan dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 berasitektur 64 bit bertenaga Quad-core 2.3 GHz Krait 400 sebagai prosesor mesin perangkatnya. Pengolah grafis GPU Adreno 330 menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk produk HP Vivo Xshot. RAM berkapasitas 3 GB disandingkan dengan ROM berukuran 32 GB tertanam pada jeroan HP Vivo Smartphone ini.
Harga HP Vivo Xshot dan Spesifikasi Vivo Xshot Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Xshot Smartphone 4G Warna Putih
Sedangkan untuk sektor kamera yang menjadi keunggulan dari HP Vivo Xshot ini mengusung dual kamera. Kamera depannya dibekali lensa berukuran 8 MP dengan kualitas hasil selfie yang cukup bagus. Fitur selfie dan LED flash melengkapi kamera depan HP Vivo Xshot android. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Vivo Xshot menawarkan lensa berukuran 13 MP dengan hasil foto beresolusi 4160 x 3120 pixels. Beberapa fitur opsi pada kamera belakang juga dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk menghasilkan hasi fotografi berkualitas. Sensor autofocus, optical image stabilization dan dual-LED Flash melengkapi kamera belakang dari HP Vivo Xshot. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Spesifikasi HP Vivo Xshot dan Harga HP Vivo Xshot Terbaru berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Xshot Android Smartphone

Bodi 146.5 x 73.3 x 8 mm / 148 gram
Layar IPS LCD 5.2 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera Depan 8 Megapixel, LED Flash
Kamera Bekalang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Memory 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
Baterai Li-Po 2600 mAh battery

Harga HP Vivo Xshot Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 7 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5Pro

Gambar HP Vivo Xshot

Harga HP Vivo Xshot dan Spesifikasi Vivo Xshot Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo Xshot Smartphone 4G Warna Putih
Sekian informasi mengenai Harga HP Vivo Xshot beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/ .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Xshot dan Spesifikasi Vivo Xshot Smartphone 4G Terbaru Maret 2018