Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2015

Harga HP Vivo Y11 dan Spesifikasinya, Smartphone Android KitKat 1 Jutaan

Harga HP Vivo Y11 - Vivo salah satu perusahaan asal china yang merupakan produsen smartphone dari kelas bawah hingga kelas premium. Hampir sama seperti OPPO, Vivo memiliki produk yang tipis dan saat ini menjadi salah satu brand dengan HP android tertipis di dunia. Namun, saat ini yang akan kami bahas merupakan produk Vivo untuk kelas bawah yaitu HP Vivo Y11. Harga HP Vivo Y11 memiliki nominal yang sangat terjangkau. Di Indonesia, Harha HP Vivo Y11 ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja.

Spesifikasi yang diusung memang tidaklah terlalu gahar, kembali lagi kepada Harga HP Vivo Y11 murah. Spesifikasi mengusung CPU berteknologi chipset dari MediaTek6582 dengan tenaga prosesor berjenis Quad-core. Memang Spek HP Vivo Y11 masih dalam kategori standart mengingat Harga HP Vivo Y11 hanya 1 jutaan. Untuk mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan HP Vivo Y11, simak ulasan Review Spesifikasi HP Vivo Y11 dibawah ini.

Harga HP Vivo Y11 dan Spesifikasinya, Smartphone Android KitKat 1 Jutaan
Vivo Y11 Warna Biru
Layar HP Vivo Y11 ini masih tergolong standart. Karena spek display HP Vivo Y11 masih lumayan rendah, maklumlah Harga HP Vivo Y11 ini juga murah. Layar HP Vivo Y11 memiliki besar layar sebesar 4 Inci saja. Yang pasti cukup nyaman di genggam karena ukuran layar tidak terlalu besar. Layar 4 inci ini memiliki resolusi yang cukup rendah, namun untuk beberapa aktifitas penting seperti Multitasking masih sangat mumpuni. Resolusi HP Vivo Y11 berukuran 800 x 480 pixels, itupun masih memiliki kualitas di bawah HD. Spek ini terpampang jelas pada situs resmi Vivo global yang menampilkan spesifikasi setiap produk Smartphonenya.

Spek HP Vivo Y11 dibekali dengan spesifikasi yang tidak terlalu canggih. Terbukti bahwa Harga HP Vivo Y11 ini hanya 1 jutaan untuk banderol harga di Indonesia. HP Vivo Y11 dioperasikan dengan OS hasil Mod dari Android Versi 4.4 KitKat yang ia berinama Funtouch OS 2.0. Berterknologi Chipset MediaTek 6582 sebagai CPU atau otak perangkat HP Vivo Y11. CPU dari HP Vivo Y11 ini dibekali prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3 GHz. Tentunya performa HP Vivo Y11 tergantung pada komponen perangkat dapur pacu yang ia gunakan.

Dan menurut kami, performa dengan CPU dan prosesor tersebut sudah sangat mumpuni untuk melakukan beberapa aktifitas mobile seperti Multitasking. HP Vivo Y11 juga memiliki RAM berukuran 512 MB disandingkan dengan memori internal / ROM berkapasitas 4 GB untuk kapasitas penyimpanan file anda seperti gambar, lagu, aplikasi, ebook dan lain sebagainya. Sedangkan untuk baterai, HP Vivo Y11 dibekali baterai berjenis Li-Po berkapasitas 1700 mAh, sehingga perangkat Vivo Y11 anda dapat aktif dalam beberapa jam.
Harga HP Vivo Y11 dan Spesifikasinya, Smartphone Android KitKat 1 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y11 Warna Biru
Kamera Utama HP Vivo Y11 memiliki kamera berlensa 5 MP dengan kualitas gambar yang cukup bagus. Mungkin Vivo memang tidak terlalu menekankan produk HP Vivo Y11 pada kameranya, terbukti kameranya hanya memiliki lensa berukuran 5 MP pada kamera utamanya. Atau mungkin karena Harga HP Vivo Y11 yang dibanderol dengan harga murah sehingga spek kamera HP Vivo Y11 sangat minim. Lensa front kameranya hanya berukuran 2 MP, untuk kualitas gambar yang jelas tidak sebagus kamera berlensa 13 MP tentunya. Namun masih sangat bisa digunakan untuk selfie maupun video call dengan kualitas seadanya. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y11, berikut rinciannya.

Spesifikasi HP Vivo Y11 Android Smartphone

Layar 4.0 inch, Resolusi 800 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.4 KitKat
Chipset Mediatek MT6582М
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 2 Megapixel
Kamera Bekalang 5 Megapixel
Memory 4GB, RAM 512 MB
Baterai 1700mAh Li-Po battery

Harga HP Vivo Y11 Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 1.100.000
Harga BekasRp. 750.000
Update Harga Cek Disini
Lihat Juga : Harga Vivo Smartphone

Gambar HP Vivo Y11

Harga HP Vivo Y11 dan Spesifikasinya, Smartphone Android KitKat 1 Jutaan
Gambar HP Vivo Y11 Warna Hitam
Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y11 Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y11 dan Spesifikasinya, Smartphone Android KitKat 1 Jutaan