Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Minggu, 13 Desember 2015

Harga HP Vivo Y23L dan Spesifikasinya, Handphone Android KitKat 2 Jutaan

Harga HP Vivo Y23L - Perkembangan gadget dalam bentuk smartphone semakin pesat hingga saat ini. Terbukti beberapa produk dengan kecanggihan yang cukup mencengangkan hadir ditengah-tengah kita. Dari berbagai kelas, brand smartphone memproduksi produknya untuk meraup keuntungan dari hasil jualnya. Salah satu brand asal china juga sedang mencoba peruntungannya di pasar smartphone Indonesia. Beberapa produk telah berhasil ia rilis dan di distribusikan di indonesia.

Salah satu produk dari brand dengan nama Vivo asal china ini dengan tipe "Vivo Y23L" menjadi bahasan kami saat ini. Smartphone Vivo Y23L ini memang masih belum muncul di pasar smartphone Indonesia, namun ada kemungkinan akan segera hadir nantinya di pasar smartphone tanah air. HP Vivo Y23L ini mengusung spesifikasi berchipset Snapdragon bertenaga Quad-core.

Untuk lebih mengoptimalkan performa perangkatnya, Vivo menambahkan RAM berukuran 1 GB pada perangkat android HP Vivo Y23L. Harga HP Vivo Y23L juga dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau, sehingga semua kalangan masyarakat diharapkan bisa merasakan keunggulan yang ditawarkan HP Vivo Y23L. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Keunggulan HP Vivo Y23L, silahkan simak Review singkat HP Vivo Y23L berikut ini.

Harga HP Vivo Y23L dan Spesifikasinya, Handphone Android KitKat 2 Jutaan
HP Vivo Y23L Warna Putih
Bodi HP Vivo Y23L dibekali dengan desain bodi yang cukup sederhana. Dihiasi frame metal pada bagian samping bodi dengan struktur yang elegan. Bentuk desainnya hampir sama dengan produk lenovo pada umumnya dengan dimensi bodi berukuran 132.5 x 66.2 x 8.65 mm. Ukuran bodinya memang cukup standart mengingat Harga HP Vivo Y23L ini dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau, sehingga untuk ukuran bodi menyesuaikan dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar.

Layar HP Vivo Y23L memiliki kualitas HD dengan luas 4.5 inci. Layar tersebut menggunakan teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan warna sebanyak 16 juta warna, sehingga display HP Vivo Y23L cukup terang dan jernih. Resolusi layar HP Vivo Y23L memiliki ukuran 854 x 480 pixels sehingga layar HP Vivo Y23L dapat menampilkan grafis yang cukup besar. Sangat mumpuni untuk sekedar bermain game ataupun aktifitas multimedia lainnya. Spek display tersebut sangat sesuai dengan Harga HP Vivo Y23L yang di banderol di pasaran.

Dapur pacu HP Vivo Y23L dibekali komponen yang berspesifikasi canggih. Mengandalkan chipset berjenis Qualcom Snapdragon bertenagakan prosesor Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz. Untuk lebih mengoptimalkan kinerja mesin HP Vivo Y23L, Vivo menambahkan RAM berukuran 1 GB yang disandingkan dengan ukuran memori internal sebesar 8 GB. Tentunya dari perpaduan komponen dapur pacu tersebut, HP Vivo Y23L mampu menghasilkan performa yang cukup tangguh.

Untuk beberapa aktifitas seperti Multitasking kami rasa sangat mumpuni menggunakan produk Vivo tersebut. Anda juga dapat melakukan surfing internet dengan sangat lancar karena HP Vivo Y23L ini dilengkapi jaringan 4G LTE pada perangkat android. Sebagai salah satu keunggulan HP Vivo Y23L tentu sangat pas dengan Harga HP Vivo Y23L yang ditawarkan untuk para komsumen smartphone terutama untuk pelanggan setia HP Vivo Android.
Harga HP Vivo Y23L dan Spesifikasinya, Handphone Android KitKat 2 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y23L Warna Putih
Kamera HP Vivo Y23L ini dibekali dengan dual kamera yang kameranya terdapat di depan dan belakang bodi. Kamera belakang HP Vivo Y23L memiliki lensa berukuran 5 megapixel dengan kemampuan fotografi yang cukup standart. Fitur autofocus tentu menjadi salah satu fitu pembantu untuk melakakukan aktifitas fotografi. Untuk kualitas gambar yang dihasilkan dengan kamera belakangnya memiliki resolusi foto yang cukup baik, meskipun masih dirasa kurang besar untuk ukuran lensa kamera utamanya. Namun dengan kamera tersebut masih mumpuni untuk aktifitas fotografi sederhana dengan hasil yang memiliki kualitas standart.

Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo Y23L dilengkapi lensa berukuran 2 megapixels, sehigga untuk hasil foto selfie menggunakan kamera tersebut sangat standart karena lensanya yang begitu rendah. Meskipun demikian, kamera depan HP Vivo Y23L masih bisa menjalankan aktifitas foto selfie anda mesikpun hasilkan tidak maksimal. Beberapa opsi fitur dapat anda pilih untuk menghasilkan hasil selfie yang cukup baik. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y23L, berikut kami rincikan untuk anda.

Spesifikasi HP Vivo Y23L Android Smartphone

Layar 4.5 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 1.2 based on Android 4.4
Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Depan 2 Megapixel
Kamera Bekalang 5 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 1900 mAh battery

Harga HP Vivo Y23L Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 2 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y29

Gambar HP Vivo Y23L

Harga HP Vivo Y23L dan Spesifikasinya, Handphone Android KitKat 2 Jutaan
Gambar HP Vivo Y23L Warna Putih dengan Cover
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y23L beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y23L dan Spesifikasinya, Handphone Android KitKat 2 Jutaan