Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2015

Harga HP Vivo Y27 dan Spesifikasinya, Gadget Android 4G Berlayar 4.7 Inci 3 Jutaan

Harga HP Vivo Y27 - Berbagai perusahaan smartphone, berlomba-lomba untuk meraup keuntungan dengan menghadirkan produk baru berkualitas yang dapat di terima masyarakat secara keseluruhan. Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu perusahaan smartphone asal China Vivo. Salah satu produk Vivo Smartphone yang saat ini akan kita bahas adalah HP Vivo Y27. Harga HP Vivo Y27 menjadi pokok bahasan kami.

Tidak lupa pula kami akan mengulas Spesifikasi HP Vivo Y27 karena Harga dan Spesifikasi HP Vivo merupakan info teknologi yang paling banyak dicari. HP Vivo Y11 memiliki layar sebesar 4.7 inci dengan kualitas layar HD. Harga HP Vivo Y27 tersebut dibandrol dengan harga 3 jutaan. Ya, HP Vivo Y27 masuk ke dalam kategori smartphone kelas menengah ke bawah. Karena Harga yang dibanderol tidaklah terlalu mahal. Apa saja keunggulan dan kekurangan HP Vivo Y27? Simak ulasan berikut ini.

Harga HP Vivo Y27 dan Spesifikasinya, Gadget Android 4G Berlayar 4.7 Inci 3 Jutaan
HP Vivo Y27 Warna Putih
Smartphone yang diberi nama tipe HP Vivo Y27 ini dibekali layar berukuran 4.7 inci seperti yang sudah kami singgung sebelumnya. Untuk ukuran layar ini menurut kami cukup besar dan luas untuk smartphone kelas menengah. Resolusi pada layar HP Vivo Y27 memiliki ukuran 1280 x 720 pixels, tentulah resolusi tersebut sangat mendukung segi tampilan display dari HP Vivo Y27.

Setiap orang pasti menginginkan HP murah berkualitas dengan spek tinggi, namun hal itu tentu mustahil. Karena setiap smartphone dengan harga termurah, pasti dibekali spesifikasi yang sangat minim. Untuk layar HP Vivo Y27 ini sangatlah sebanding dengan Harga HP Vivo Y27 di pasar smartphone terutama di Indonesia.

Jika display HP Vivo Y27 memiliki spek seperti itu, dapur pacu HP Vivo Y27 memiliki spek yang lebih baik. Hal itu dibuktikan bahwa, seperti yang dilansir oleh situs resmi Vivo Global bahwa, HP Vivo Y27 ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410 arsitektur 64-bit. Dengan CPU tersebut, HP Vivo Y27 bertenagakan prosesor jenis Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz.

Untuk menghasilkan performa yang lebih optimal, Vivo mempersenjatai HP Vivo Y27 ini dengan RAM berukuran 1 GB yang disandingkan dengan memori internal 8 GB. Untuk komponen yang sangat mumpuni untuk melakukan berbagai aktifitas Multitasking, dapat anda beli dengan Harga HP Vivo Y27 dengan nominal sekitar 3 jutaan di Indonesia.
Harga HP Vivo Y27 dan Spesifikasinya, Gadget Android 4G Berlayar 4.7 Inci 3 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y27 Semua Warna
Salah satu andalan Vivo smartphone adalah kamera yang ada pada setiap produknya. Produk Vivo dari yang termurah hingga termahal, dibekali spek kamera yang sangat sesuai dengan harga yang ia banderol. Contohnya saja kamera HP Vivo Y27, kamera utamanya dibekali lensa berukuran 8 megapixels. Dengan beberapa fitur menarik untuk memudahkan anda yang tidak profesional dalam hal fotografi, dengan bantuan fitur dari kamera HP Vivo Y27 ini menjadi fotografer pro. Yang paling pasti, hasil bidikan kamera dengan lensa 8 MP milik HP Vivo Y27 ini menghasilkan gambar berkualitas, jernih dan cerah.

Bukan hanya kamera utama saja, HP Vivo Y27 juga dilengkapi front kamera. Kamera depan HP Vivo Y27 ini memiliki ukuran lensa berukuran 5 Megapixel. Nah, bagi anda yang suka berfoto gaya selfie, HP Vivo Y27 juga bisa masuk list kriteria pilihan gadget anda. Karena apa? selain memiliki spek kamera keren, Harga HP Vivo Y27 juga tidak terlalu mahal, sehingga tidak banyak menguras kantong. Untuk lebih rinci mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y27, berikut kami rincikan untuk anda.

Spesifikasi HP Vivo Y27 Android Smartphone

Layar 4.7 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0,based on Android 4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2260 mAh battery

Harga HP Vivo Y27 Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2.899.000
Harga BekasRp. 2.425.000
Update Harga Cek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y22

Gambar HP Vivo Y27

Harga HP Vivo Y27 dan Spesifikasinya, Gadget Android 4G Berlayar 4.7 Inci 3 Jutaan
Gambar HP Vivo Y27 Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y27 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y27 dan Spesifikasinya, Gadget Android 4G Berlayar 4.7 Inci 3 Jutaan