Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Senin, 14 Desember 2015

Harga HP Vivo Y33 dan Spsifikasi Vivo Y33 Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo Y33 - Vivo salah satu brand smartphone dengan pilihan gadget yang lumayan melimpah. Banyaknya pilihan produk dengan harga yang berbeda di kelasnya merupakan salah satu keunggulan Vivo. Sehingga anda dapat dengan mudah memilah dan memilih produk yang sesuai dengan budget anda. Anda harus jeli memilih produk dengan mengunggulkan beberapa komponen, anda harus menyesuaikan dengan kegunaan gadget Vivo tersebut. Salah satu HP Vivo yang memiliki spesifikasi lumayan dengan kisaran Harga Vivo 2 jutaan yaitu "HP Vivo Y33".

Perangkat HP Vivo Y33 mengusung beberapa keunggulan yang melengkapi komponen perangkatnya. Salah satu keunggulan HP Vivo Y33 adalah mendukung jaringan 4G LTE serta dibekali kamera yang cukup bagus. Kamera HP Vivo Y33 mengadopsi lensa berukuran 8 Megapixel dengan kaya fitur untuk kamera utamanya. Dengan spek HP Vivo Y33 yang cukup bagus, Harga HP Vivo Y33 dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y33 android beserta harganya, silahkan simak Review HP Vivo Y33 berikut ini.

Harga HP Vivo Y33 dan Spsifikasi Vivo Y33 Terbaru Desember 2015
HP Vivo Y33 Warna Putih dan Hitam
Bodi HP Vivo Y33 mengusung desain yang sederhana namun terlihat elegan dan keren. Bodi HP Vivo Y33 terbuat dari bahan material plastik, mengingat Harga HP Vivo Y33 android juga tidaklah mahal. Bodi HP Vivo Y33 memiliki dimensi 136.9 x 67.9 x 7.49 mm yaitu panjang bodi HP Vivo Y33 berukuran 136.9 mm, lebar bodi HP Vivo Y33 memiliki ukuran 67.9 mm, serta ketebalan bodi yang cukup tipis 7.49 mm. Dengan ukuran bodi yang tidak terlalu besar tersebut membuat efisiensi HP Vivo Y33 lebih tinggi sehingga cukup mudah untuk dibawa kemanapun.

Layar HP Vivo Y33 memiliki ukuran layar berukuran 4.7 inch. Teknologi yang dipakai pada layar HP Vivo Y33 ini berjenis IPS capacitive touchscreen yang memiliki kemampuan multitouch. IPS display juga memiliki kelebihan yang dapat menampilkan banyak warna hingga 16 juta warna pada setiap tampilan layar HP Vivo Y33. Smartphone HP Vivo Y33 ini memiliki resolusi layar berukuran 1280 x 720 pixels, kualitas resolusinya sudah HD sehingga tampilan layar yang ia miliki cukup terang dan jernih.

Dapur pacu HP Vivo Y33 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk melakukan beberapa aktifitas seperti multitasking, game online dan lainnya. HP Vivo Y33 menggunakan sistem operasi android berjenis Funtouch OS 2.0 berbasi 5.0 Lollipop. Tampilan menu yang cukup bagus terdapat pada perangkat HP Vivo tersebut. Chipset Qualcomm Snapdragon berasitektur 64 bit juga tertanam pada perangkat androidnya. Prosesor yang ia usung berjenis Quad-core dengan kecepatan proses 1.3 GHz. Vivo juga menambahkan RAM berkapasitas 1 GB serta kapasitas ROM berukuran 8 GB. Spek dapur pacu yang dimiliki sangat sepadan dengan Harga HP Vivo Y33 di pasar smartphone.
Harga HP Vivo Y33 dan Spsifikasi Vivo Y33 Terbaru Desember 2015
Tampak Belakang HP Vivo Y33 Warna Putih
Kamera HP Vivo Y33 mengusung dual kamera, kamera belakang HP Vivo Y33 dibekali lensa berukuran 8 MP sebagai kamera utama perangkat. Kamera HP Vivo tersebut juga mampu menghasilkan gambar hasil bidikan yang cukup bagus. Ditambah lagi adanya opsi fitur keren yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan fotografi sobat. LED Flash juga telah tersedia pada kamera belakang HP Vivo Y33.

Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo Y33 dibekali lensa berukuran 5 MP, sangat cocok untuk anda yang hobby selfie. Kualitas yang dihasilkan oleh kamera selfie HP Vivo Y33 ini cukup baik, sehingga tidak ada bosan untuk aktifitas selfie anda. Bukan hanya untuk selfie, kamera depan HP Vivo Y33 juga dapat digunakan untuk video call dengan kualitas video yang cukup bagus. Untuk mengetahui rincian Spesifikasi HP Vivo Y33 dan Harga HP Vivo Y33, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y33 Android Smartphone

Layar 4.7 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2200 mAh battery

Harga HP Vivo Y33 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 2 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y31

Gambar HP Vivo Y33

Harga HP Vivo Y33 dan Spsifikasi Vivo Y33 Terbaru Desember 2015
Gambar HP Vivo Y33 Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y33 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y33 dan Spsifikasi Vivo Y33 Terbaru Oktober 2017