Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 24 Oktober 2017

Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Lite, Smartphone Android Terbaru November 2017

Sebelumnya kita sudah bahas bagaimana kekurangan dan kelebihan vivo 5 plus. VIVO kini mulai menjadi salah satu vendor smartphone terbaik menyaingi ponsel buatan china lain seperti OPPO, Xiaomi dan masih banyak lagi. Seperti Kebanyakan vendor vendor gadget lain, VIVO juga sangat memprioritaskan kualitas kamera yang ada. bahkan VIVO bisa dibilang sebagai smartphone android terbaik saat ini yang mengusung dual kamera berkualitas tinggi rata rata diatas 20 MP. yang terbaru, vivo baru saja merilis VIVO V7 Plus dimana kameranya memiliki resolusi 24 MP. pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan review harga dan spesifikasi VIVO V5 Lite, seri vivo yang satu ini memang cukup menarik dan kualitasnya juga tidak kalah dengan seri seri VIVO lainnya. 
baca juga : review harga dan spesifikasi VIVO V5
Vivo v5 lite vs oppo f1s dirancang untuk mengalami downgrade pada komponennya. namun jangan salah, meskipun begitu, VIVO V5 Lite juga memiliki berragam keunggulan yang tentu saja rekomended untuk anda para pengguna smartphone seperti resolusi kamera yang tinggi dan masih banyak lagi.
Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Lite
vivo v5 lite spesifikasi
VIVO V5 Lite ini desain bodynya sangat elegan dan mewah, sangat cocok untuk anda yang ingin ponsel dengan kualitas baik dari desain maupun spesifikasi. untuk segi performa juga tidak kalah dengan berbagai merk seri vivo lainnya seperti processor Octa Core berkecepatan 1.5 Ghz, 3 GB RAM dan lain lain, untuk review harga dan spesifikasi VIVO V5 Lite selengkapnya, simak ulasan berikut ini:

Desain Body
Harga vivo smartphone terbaru - Sebelum mengulas performa dan hardware yang ada di VIVO V5 Lite, pertama saya akan me review dulu pada desain body atau tampilan vivo v5 lite ini. seperti biasa, vivo v5 lite menghadirkan ponsel dengan desain body elegannya, di desain dengan layar berukuran lebar 5.5 inci, serta dimensi panjang 153.8 mm, lebar 75.5 dan tebal hanya 7.6 mm tentu saja membuat kesan elegan dan mewah vivo v5 lite ini begitu mencolok. bukan hanya itu, untuk anda yang suka gaming dan streaming, smartphone ini rekomended untuk anda karena memiliki resolusi layar HD 720X1280 Pixel. terdapat juga lapisan kaca lengkung dan proteksi Corning Gorilla Glass yang membuat layar ponsel ini makin terhindar dari goresan.

Performa
Tentu saja smartphone yang bagus bukan hanya dari segi desain bodynya saja, performa atau dapur pacu jelas sangat utama dalam pemilihan sebuah smartphone. untuk dapur pacu atau performa vivo v5 lite menurut saya sangatlah optimal, hal ini tak lepas dari dukungan Processor Octa Core dan juga 3 GB RAM yang ada, selain itu juga OS yang digunakan adalah OS Android Marshmallow, OS Android nomor 2 setelah Nougat yang tentu akan membuat kinerja ponsel makin optimal.

Kamera
Ini dia yang paling menarik dari VIVO V5 Lite. kualitas kamera memang menjadi prioritas utama perusahaan gadget asal tiongkok ini, hampir semua seri yang vivo rilis pasti dibekali dengan teknologi kamera yang canggih dan salah satunya adalah VIVO V5 Lite yang memiliki kualitas kamera 13 MP dan 16 MP, ada juga fitur phase detection autofocus dan LED flash yang akan membuat jepretan gambar atau foto dari ponsel ini kian optimal. bukan hanya segi kamera untuk gambar, bahkan untuk merekam dan menonton video pun, VIVO V5 Lite ini sangat bagus karena bisa menghasilkan video 1080p@30fps. jadi tidak perlu diragukan lagi betapa hebatnya kualitas kamera dan tampilan grafis vivo v5 lite ini.
Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Lite
vivo v5 lite indonesia
Baterai dan Konektivitas
Untuk kualitas baterai dan konektivitas, VIVO V5 Lite ini juga tidak kalah bagus dengan seri vivo lainnya.  Dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3000 mAh dan konektivitas 4G LTE, tentu smartphone ini begitu menarik bukan? 

Spesifikasi HP VIVO V5 Lite Android Smartphone

Layar 5.5 inchi IPS LCD Capacitive ,720 x 1280 piksel
Sistem Operasi Android Marshmallow , Funtouch OS 3.0
Chipset Mediatek MT6750
Prosesor Octa-core 1.5 GHz
Kamera Depan 16 MP, 1080p@30fps
Kamera Bekalang 13 MP , Autofocus , LED Flash
Memory RAM : 3 GB, Memori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256GB
Baterai Li – ion 3000 mAh , Non – Removable

Harga HP VIVO V5 Lite Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2,4 Jutaan
Harga BekasRp. 1,2 Jutaan
Update Harga  VIVO V5 Lite TerbaruHarga HP Vivo
Lihat Juga : Harga HP Vivo X3

Gambar HP VIVO V5 Lite

Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Lite
Gambar vivo v5 lite warna gold
Itulah review harga dan spesifikasi VIVO V5 Lite, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih smartphone..hargavivosmartphone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Lite, Smartphone Android Terbaru November 2017