Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2015

Harga HP Vivo X5M dan Spesifikasi Vivo X5M Android 4G Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo X5M - Vivo Smartphone memiliki produk bukan hanya Vivo X3s, Vivo X5S ataupun Vivo Y35, Vivo Smartphone juga memproduksi produk smartphone dengan nama "HP Vivo X5M". Produk ini merupakan produk yang dirilis sebelum Vivo merilis Vivo X5Max. Kualitas HP Vivo X5M cukup bagus dengan menawarkan spesifikasi yang lumayan tangguh. Performa yang dimiliki HP Vivo X5M sangat tangguh dan cocok untuk anda yang menyukai berbagai aktifitas misalnya untuk bermain game, sufing internet maupun multitasking.

Spek HP Vivo X5M mengusung komponen canggih berteknologi canggih yang telah teruji dan terpercaya. Beberapa keunggulan HP Vivo X5M ditawarkan terutama pada sektor dapur pacu yang menghadirkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 bertenaga prosesor Octa-core. Bukan hanya itu, RAM berkapasitas 2 GB juga tertanam pada jeroan HP Vivo X5M android. Sehingga performa HP Vivo X5M untuk melakukan aktifitas seperti bermain game online sangat pas dan cocok. Untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan HP Vivo X5M, silahkan simak Review HP Vivo X5M berikut ini.

Harga HP Vivo X5M dan Spesifikasi Vivo X5M Android 4G Terbaru
VIVO X5M Android 4G Warna Putih
Desain bodi HP Vivo X5M mengusung tema berdesain sederhana namun tampak berkelas. Bodi HP Vivo X5M memiliki dimensi berukuran 143.3 x 71.1 x 6.69 mm dengan bobot yang tidak terlalu berat. Jadi panjang bodi HP Vivo X5M berukuran 143.3 mm dengan lebar bodi 71.1 mm. Sangat efisien untuk dibawa kemanapun dengan ukuran bodi yang tidak terlalu besar tersebut. Ketebalan bodi HP Vivo X5M berukuran 6.69 mm, lebih tebal dibandingkan dengan Vivo X5S.

Layar HP Vivo X5M mengusung luas layar sebesar 5.0 inci dengan kualitas yang sangat bagus. Layar yang dimiliki HP Vivo X5M android menggunakan teknologi display dari IPS Capacitive Touchscreen dengan beberapa fitur yang diantaranya adalah fitur multitouch dan 16 juta warna pada setiap tampilan displaynya. Resolusi layar HP Vivo X5M memiliki ukuran 1280 x 720 pixels berkualitas HD sehingga layar tampak jernih dan bersih.

Bukan hanya segi display, segi dapur pacu HP Vivo X5M juga sangat berkualitas dan canggih. Dengan dioperasikan menggunakan OS android 5.0 Lollipop yang Vivo kemas ke dalam bentuk Funtouch OS 2.0 dengan tampilan yang cukup berbeda dari OS originalnya. Sedangkan untuk CPU HP Vivo X5M mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 berasitektur 64 bit bertenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 2.5 GHz. Sedangkan RAM yang Vivo tanamkan pada dapur pacu HP Vivo X5M smartphone memiliki ukuran 2 Gigabyte disandingkan dengan kapasitas ROM sebesar 16 Gigabyte. Apalagi Harga HP Vivo X5M ini masuk pada kategori Harga Vivo 4-5 Jutaan.
Harga HP Vivo X5M dan Spesifikasi Vivo X5M Android 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X5M Android 4G Warna Putih Silver
Kamera HP Vivo X5M dibekali dual kamera yang cukup mumpuni untuk melakukan aktifitas fotografi dan selfie. Kamera belakang HP Vivo X5M memiliki ukuran lensa 13 MP dengan hasil gambar yang dihasilkan memiliki resolusi tinggi. Bukan hanya itu, beberapa fitur kamer juga tersedia pada kamera belakang HP Vivo X5M serta sensor autofocus dan LED Flash sebagai pelengkap kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo X5M memiliki lensa berukuran 5 MP dengan hasil selfie yang cukup jelas. Fitur selfie juga menjadi pelengkap kamera depan HP Vivo X5M tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak Spesifikasi HP Vivo X5M dan Harga HP Vivo X5M terbaru yang kami rinci berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X5M Android Smartphone

Dimensi 143.30 x 71.10 x 6.69mm
Layar IPS 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based on Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 64 bit
Prosesor Octa-Core 2.5 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai Li-Po 2300 mAh battery

Harga HP Vivo X5M Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 4-5 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5S

Gambar HP Vivo X5M 

Harga HP Vivo X5M dan Spesifikasi Vivo X5M Android 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5M Android 4G Warna Putih Silver
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5M beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivoandroid.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5M dan Spesifikasi Vivo X5M Android 4G Terbaru Oktober 2017