Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 28 Februari 2017

Harga HP Vivo X5Max+ dan Spesifikasi Vivo X5Max+ Android 4G Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo X5Max+ - Beberapa vendor smartphone di Indonesia sedang menjalani persaingan pasar yang cukup panas. Beberapa vendor baru seperti Vivo Smartphone harus menghadapi persaingan produk dengan vendor sekelas Samsung, Sony dan Lenovo di pasar smartphone Indonesia. Beberapa produk Vivo luncurkan ke Indonesia untuk mendapatkan nama sekaligus perkenalan produk miliknya. Saat ini Vivo telah memiliki lumayan banyak peminat yang artinya, Vivo Smartphone mampu bersaing di pasar smartphone Indonesia dengan vendor berkelas lainnya.

Seperti yang saat ini akan kita bahas yaitu salah satu produk Vivo X series yang memiliki nama "Vivo X5Max+". Produk Vivo X5Max Plus mungkin masih belum sampai di pasar Indonesia, namun produk ini sudah di distribusikan ke beberapa negara yang memiliki persaingan Smartphone seperti India dan Malaysia. Produk HP Vivo X5Max+ ini dibekali spesifikasi komponen yang cukup canggih untuk ukuran smartphone berkelas. Harga HP Vivo X5Max+ memiliki nominal yang cukup tinggi karena spesifikasi HP Vivo X5Max+ juga dibekali kecanggihan. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo X5Max+, silahkan simak Review HP Vivo X5Max+ berikut ini.

Harga HP Vivo X5Max+ dan Spesifikasi Vivo X5Max+ Android 4G Terbaru
VIVO X5Max+ Android 4G Warna Putih Silver
Bodi HP Vivo X5Max+ memiliki dimensi 153.9 x 78 x 5.1 mm dengan bobot yang tidak terlalu berat. Jadi, panjang bodi yang dimiliki oleh produk HP Vivo X5Max+ ini berukuran 153.9 mm dengan lebar bodi 78 mm. Rasio persentasi bodi terhadap layar pada produk HP Vivo ini sebesar 69.5% sehingga terlihat cukup luas. Ketebalan bodi HP Vivo X5Max+ sangatlah tipis, ketipisan bodinya tersebut memiliki ukuran 5.1 mm. Dengan spesifikasi bodi tersebut, dapat dipastikan bahwa HP Vivo ini sangat memiliki efisiensi. Jadi mudah diletakkan dalam saku karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan nyaman dibawa kemanapun.

Display HP Vivo X5Max+ mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas layar Full HD. Teknologi layar yang ia pakai memanfaatkan fitur dari teknologi super AMOLED Capacitive Touchscreen berfitur multitouch dan mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar yang dimiliki berukuran 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 401 PPi pixel density. Tidak tersedia pelindung layar pada HP Vivo X5Max+ tersebut.

Dapur pacu HP Vivo X5Max+ mengusung spesifikasi yang cukup tangguh. Dioperasikan dengan menggunakan Funtouch OS 2.0 berbasis Android v4.4.4 KitKat. Untuk Chipset memanfaatkan fitur dari MediaTek MT6752 serta tenaga mesin berjenis Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.7 GHz dari Cortex-A53. GPU Mali-T760MP2 menjadi pilihan Vivo Smartphone sebagai pengolah grafis untuk produk HP Vivo X5Max+ smartphone. Ukuran RAM yang dipakai pada HP Vivo X5Max+ ini berukuran 2 G dengan ROM 16 GB. Tersedia slot microSD apabila dirasa kurang luas untuk memori penyimpanannya.
Harga HP Vivo X5Max+ dan Spesifikasi Vivo X5Max+ Android 4G Terbaru
Tampak Samping HP Vivo X5Max+ Android 4G Warna Silver
Dual Kamera menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk produk HP Vivo X5Max+. Kamera depan berlensa 5 MP dengan fitur selfie yang cukup bagus dapat anda manfaatkan untuk melakukan aktifitas selfie. Sedangkan kamera belakang berlensa 13 MP yang mampu menghasilkan foto beresolusi 4128 x 3096 pixel. Terdapat sensor autofocus pada kamera belakang HP Vivo X5Max+ dan dilengkapi dengan LED Flash guna membantu penerangan apabila anda melakukan aktifitas fotografi ditempat yang kekurangan cahaya. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X5Max+ dan Harga HP Vivo X5Max+ terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X5Max+ Android Smartphone

Rilis Maret 2015
Jaringan GSM / LTE
Dimensi 153.9 x 78 x 5.1 mm
Layar Super AMOLED 5.5 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based on Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Pengolah Grafis Mali-T760MP2
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16GB, RAM 2GB, microSD, up to 128 GB (SIM 2 slot)
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Harga HP Vivo X5Max+ Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 6 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5Max

Gambar HP Vivo X5Max+

Harga HP Vivo X5Max+ dan Spesifikasi Vivo X5Max+ Android 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5Max+ Android 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5Max+ beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5Max+ dan Spesifikasi Vivo X5Max+ Android 4G Terbaru Oktober 2017