Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Jumat, 18 Desember 2015

Harga HP Vivo X5S dan Spesifikasi Vivo X5S Smartphone 4G Terbaru September 2017

Harga HP Vivo X5S - Vivo memiliki salah satu produk dari Vivo X series dengan nama tipe "HP Vivo X5S". Tipe ini memiliki beberapa keungulan yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan beberapa aktifitas mobile seperti Multitasking, multimedia, fotografi hingga akses digital. Vivo meruapakan salah satu perusahaan asal cina dengan tingkat produk yang mendapatkan banyak peningkatan terutama di Pasar Smartphone Indonesia. Dengan strategi pemasaran yang cukup mendapatkan respon baik bagi para peminat smartphone di Indonesia.

Spek HP Vivo X5S mengusung komponen yang sangat berkualitas. Beberapa sektor perangkat tertanam komponen canggih dengan teknologi terbaru saat ini. Salah satu keunggulan HP Vivo X5S terletak pada sekot dapur pacu dengan chipset dari Snapdragon berasitektur 64 bit serta kapasitas RAM seberas 2 Gigabyte. Bukan hanya pada sektor dapur pacu, keunggulan lainnya juga ditawarkan Vivo smartphone pada sektor kamera dan displaynya. Sehingga, HP Vivo X5S sangat cocok digunakan untuk beberapa aktifitas mobil. Apalagi Harga HP Vivo X5S ini dibenderol dengan nominal sekitar 4 Jutaan. Untuk mengetahui kenggulan HP Vivo X5S lainnya, silahkan simak Review HP Vivo X5S berikut ini.

Harga HP Vivo X5S dan Spesifikasi Vivo X5S Smartphone 4G Terbaru
VIVO X5S Smartphone 4G Warna Putih Gold
Desain bodi HP Vivo X5S mengusung desain yang cukup sederhana. Dimensi bodi yang dimiliki HP Vivo X5S memiliki ukuran 143.10 x 71 x 6.3 mm dengan bobot yang tidak terlalu berat. Jadi panjang bodi HP Vivo X5S android berukuran 143.1 mm dengan lebar bodi 71 mm. Ukuran bodi tersebut cukup bagus karena sangat efisien untuk dibawa kemanapun bepergian. Sedangkan untuk ketebalan bodi HP Vivo X5S ini memiliki ukuran 6.3 mm, lebih tipis dengan ketebalan bodi HP Vivo X3L.

Display HP Vivo X5S mengusung layar seluas 5 inci dengan kualitas layar yang cukup baik. Teknologi layar yang digunakan pada produk HP Vivo X5S android menggunakan teknologi display IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur multitouch serta kemampuan menampilkan warna pada layar HP Vivo X5S hingga 16 juta warna. Resolusi HP Vivo X5S memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 1280 x 720 pixel sehingga layar cukup jernih.

Sektor dapur pacu HP Vivo X5S menawarkan komponen yang cukup mumpuni untuk beberapa aktifitas yang membutuhkan dapur pacu cukup tinggi. Sistem operasi HP Vivo X5S android menggunakan Funtouch OS yang berbasis dari OS android v4.4 KitKat. CPU yang ia gunakan menggunakan chipset dari Qulacomm snapdragon berasitektur 64 bit bertenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses yang cukup cepat. Sedangkan untuk RAM HP Vivo X5S memiliki ukuran 2 Gigabyte dengan ROM berkapasitas 16 Gigabyte. Apalagi HP Vivo X5S dibanderol pada kategori Harga Vivo 4 Jutaan.
Harga HP Vivo X5S dan Spesifikasi Vivo X5S Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X5S Smartphone 4G Warna Putih Silver
Sektor kamera HP Vivo X5S mengusung dual kamera dengan spesifikasi lumayan. Kamera depan HP Vivo X5S android memiliki lensa berukuran 5 MP dengan kualitas hasil foto selfie yang lumayan berkualitas. Sedangakn untuk kamera belakang HP Vivo X5S dilengkapi lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi cukup besar. Beberapa fitur kamera, sensor dan juga lampu LED Flash menjadi pelengkap kamera belakang HP Vivo X5S tersebut. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X5S dan Harga HP Vivo X5S terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X5S Android Smartphone

Dimensi 143.10 x 71.00 x 6.30 mm
Layar IPS 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based on Android 4.4 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon 64 bit
Prosesor Octa-Core 1.2 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai Li-Po 2250 mAh battery

Harga HP Vivo X5S Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 6.100.000
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X3L

Gambar HP Vivo X5S

Harga HP Vivo X5S dan Spesifikasi Vivo X5S Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5S Smartphone 4G Warna Putih Silver
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5S beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5S dan Spesifikasi Vivo X5S Smartphone 4G Terbaru September 2017