Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2015

Harga HP Vivo Y13L dan Spesifikasi Vivo Y13L Terbaru Oktober 2017

Harga HP Vivo Y13L - Vivo salah satu vendor Smartphone asal cina merilis salah satu Y series miliknya dengan nama "HP Vivo Y13L". Vivo memiliki kualitas produk yang cukup menjanjikan di dunia smartphone. Setiap produk yang ia keluarkan mampu menghipnotis para pelanggannya dengan sangat baik. Distribusi HP Vivo di Indonesia semakin meluas ke setiap daerah, apalagi di pusat kota. Kemungkinan produk dari HP Vivo ini banyak diburu karena produk yang dijual terjangkau namun dengan kualitas yang sangat baik. Harga HP Vivo Y13L juga cukup terjangkau dengan kisaran Harga 3 Jutaan.

HP Vivo Y13L Smartphone ini mengusung spesifikasi yang cukup baik. Dengan mengusung dual kamera dengan ukuran 13 MP untuk kamera belakang membuat HP Vivo Y13L diminati bagi mereka yang menyukai dunia fotografi. Tentunya hasil dari bidikan kamera tersebut memiliki kualitas bagus dengan kelengkapan fitur yang ada. Bukan hanya pada kamera, HP Vivo Y13L juga mengunggulkan kapasitas RAM 1 GB, sehingga performa yang diciptakan dari komponen tersebut sangat optimal. Untuk mengetahui apa saja Keunggulan HP Vivo Y13L smartphone, silahkan simak Review HP Vivo Y13L berikut ini.

Harga HP Vivo Y13L dan Spesifikasi Vivo Y13L Phablet Android Terbaru
Vivo Y13L Warna Putih
Dimensi HP Vivo Y13L memiliki ukuran 130.4 x 65.85 x 8.6 mm. Jadi panjang bodi HP Vivo Y13L ini berukuran 130.4 mm serta lebar bodi berukuran 65.85 mm. Cukup efisien dengan rasio persentase bodi terhadap bodi yang cukup besar. Ketebalan bodi HP Vivo Y13L ini memang masih cukup tebal yaitu berukuran 8.6 mm. Dengan spesifikasi desain bodi tersebut, Harga HP Vivo Y13L smartphone dibanderol dengan kisaran Harga 3 Jutaan.

Segi layar HP Vivo Y13L mengusung layar seluas 4.5 inci. Layar tersebut cukup luas jika digunakan untuk beberapa aktifitas multimedia yang biasa anda kerjakan. Dengan kualitas layar yang cukup baik, anda akan lebih nyaman menggunakannya karena teknologi layarnya yang cukup baik. Teknologi layar yang digunakan ialah IPS Capacitive touchscreen dengan kemampuan multitouch. Teknologi ini juga mampu menampilkan 16 juta pada display layarnya. Resolusi HP Vivo Y13L memiliki ukuran 854 x 480 pixels, sehingga cukup bagus untuk layar seluas 4.5 inci. Spek layar HP Vivo Y13L ini sebanding dengan Harga HP Vivo Y13L di pasaran.

Dapur pacu HP Vivo Y13L mengadopsi chipset dari Qualcomm Snapdragon dengan arsitektur 64 bit. Chipset tersebut bertenagakan prosesor Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz. Tentunya perpaduan dari komponen yang ada tersebut membuat performa HP Vivo Y13L lebih optimal. Kapasitas RAM 1 GB menjadi pilihan Vivo smartphone untuk produknya tersebut, disandingkan dengan kapasitas memori internal berukuran 16 GB sebagai memori penyimpanan anda. Dengan spek dapur pacu HP Vivo Y13L tersebut, tentu sangat sebanding apabila Harga HP Vivo Y13L berada di kisaran Harga Vivo 3 Jutaan.
Harga HP Vivo Y13L dan Spesifikasi Vivo Y13L Phablet Android Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y13L Warna Putih
Kamera HP Vivo Y13L dilengkapi dual kamera yang masing-masing memiliki keunggulan lensa. Lensa kamera belakang HP Vivo Y13L berukuran 13 MP dengan kualitas hasil foto beresolusi cukup besar. Beberapa fitur kamera juga terdapat pada kamera belakangnya agar hasil fotografinya lebih baik. Tentunya kamera utama tersebut sudah dilengkapi sensor kamera sebagai pelengkapnya, serta LED Flash sebagai alat bantu pencahayaannya.

Sedangkan kamera depan HP Vivo Y13L memiliki ukuran lensa 5 megapixel. Kamera tersebut mampu menghasilkan hasil selfie yang cukup bagus dengan beberapa fitur selfie yang sudah disediakan Vivo Smartphone pada kamera depan HP Vivo Y13L. Sehingga HP Vivo Y13L ini sangat cocok untuk anda yang menyukai aktifitas selfie. Bukan hanya untuk selfie, kamera depan HP Vivo Y13L ini juga bisa digunakan untuk video call. Apalagi meskipun kamera memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, Harga HP Vivo Y13L cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak rincian Spesifikasi HP Vivo Y13L dan Harga HP Vivo Y13L dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo Y13L Android Smartphone

Dimensi 130.4 x 65.85 x 8.6 mm
Layar IPS 4.5 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.4 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2000 mAh battery

Harga HP Vivo Y13L Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 3 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y37

Gambar HP Vivo Y13L

Harga HP Vivo Y13L dan Spesifikasi Vivo Y13L Phablet Android Terbaru
Gambar HP Vivo Y13L Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y13L beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y13L dan Spesifikasi Vivo Y13L Terbaru Oktober 2017