Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2015

Harga HP Vivo Y15S dan Spesifikasinya, Phablet Android RAM 1 GB 2 Jutaan

Harga HP Vivo Y15S - Memperbarui produk merupakan salah satu cara Vivo untuk mempertahankan para pelanggan setianya. Vivo salah satu perusahaan yang berasal dari China dengan wujud produksi teknologi saat ini yaitu smartphone. Smartphone milik Vivo merupakan salah satu produk dengan sistem operasi android canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa produk mungkin telah dipasarkan di berbagai pasar distribusinya salah satunya adalah Indonesia.

Salah satu produk Vivo yang akan kita bahas saat ini adalah HP Vivo Y15S. HP Vivo Y15S memiliki spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan versi HP Vivo Y15. Harga HP Vivo Y15 dibanderol dengan harga sekitar 1.5 jutaan. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo Y15S, silahkan simak review Spesifikasi HP Vivo Y15S berikut ini.

Harga HP Vivo Y15S dan Spesifikasinya, Phablet Android RAM 1 GB 2 Jutaan
Vivo Y15S Warna Putih
Bodi HP Vivo Y15S ini mengusung desain yang hampir sama dengan desain bodi Vivo Y15. HP Vivo Y15S dibekali layar berukuran 5.2 inci, sehingga sangat pas dengan ukuran bodinya. Layar HP Vivo Y15S ini memiliki resolusi yang stabdart, yaitu hanya berukuan 854 x 480 pixels. Display HP Vivo Y15S cukup untuk melakukan beberapa aktivitas multimedia seperti bermain game, nonton video dan lainnya. Harga HP Vivo Y15S ini dibanderol dengan nominal yang cukup murah.

Dapur pacu HP Vivo Y15S dibekali dengan spesifikasi yang standart. Namun, masih dapat melakukan beberapa aktifitas penting seperti Multitasking tentunya. Dapur pacu HP Vivo Y15S ini dibekali dengan chipset MediaTek MTK6582 dengan prosesor Quad-core berkecepatan sekitar 1.3 GHz, Sehingga kinerja smartphone dapat lebih cepat. HP Vivo Y15S ini juga dibekali RAM berukuran 1 GB, disandingkan dengan ROM berukuran 8 GB sehingga anda dapat menyimpan file lebih banyak. Harga HP Vivo Y15S ini lebih murah jika dibandingkan dengan spek yang tertanam pada komponen perangkatnya.
Harga HP Vivo Y15S dan Spesifikasinya, Phablet Android RAM 1 GB 2 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y15S Warna Hitam
Kamera HP Vivo Y15S ini dibekali dengan lensa yang lumayan. Cukup baik untuk aktifitas fotografi serta selfie jika anda merupakan salah satu penyuka selfie. Lensa berukuran 5 megapixel terdapat pada kamera belakang HP Vivo Y15S. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang lumayan bagus karena dilengkapi beberapa fitur yang cukup baik.

Sedangkan untuk kamera selfie HP Vivo Y15S, dibekali kamera sebesar 2 MP. Jadi masih dapat digunakan untuk selfie dengan hasil gambar yang lumayan. Maklum saja HP Vivo ini memiliki lensa yang terbatas pada kamera depannya, karena Harga HP Vivo Y15S ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Untuk melihat rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y15S, silahkan simak berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y15S Android Smartphone

Layar 5.2 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android 5.1 Lollipop
Chipset Mediatek MTK6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 2 Megapixel
Kamera Bekalang 5 Megapixel
Memory 8 GB, RAM 1 GB
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga HP Vivo Y15S Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2.350.000
Harga BekasRp. 1.850.000
Update Harga Cek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y15

Gambar HP Vivo Y15S

Harga HP Vivo Y15S dan Spesifikasinya, Phablet Android RAM 1 GB 2 Jutaan
Gambar HP Vivo Y15S Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y15S beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y15S dan Spesifikasinya, Phablet Android RAM 1 GB 2 Jutaan