Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2017

Harga HP Vivo Y22 dan Spesifikasinya, Handphone Android Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y22 - Kecanggihan sebuah ponsel saat menjadi menjadi salah satu sorotan dunia. Dengan ponsel yang saat ini menjadi sebuah kecanggihan yang luar biasa seperti layaknya komputer berukuran kecil dengan berbagai kemampuan luar biasa. Salah satu produsen smartphone di dunia adalah Vivo. Vivo merupakan perusahaan yang memproduksi teknologi smartphone asal China.

Saat ini ia memperkenalkan produknya yaitu HP Vivo Y22. Spesfikasi HP Vivo Y22 memiliki spek yang cukup baik. Hadir dengan layar berukuran 4.5 Inci dengan RAM 1 GB. Harga Vivo Y22 juga dibanderol dengan harga yang lumayan murah. Untuk mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan HP Vivo Y22, silahkan simak review Spesifikasi HP Vivo Y22 berikut ini.
Harga HP Vivo Y22 dan Spesifikasinya, Handphone Android Berkamera 8 MP 1 Jutaan
HP Vivo Y22 Warna Putih
Bodi HP Vivo Y22 di desain dengan struktur desain yang cukup baik. Smartphone dengan Harga dibawah 2 jutaan ini dibekali layar sebesar 4.5 Inci. Resolusi layar pada HP Vivo Y22 ini memiliki ukuran 854 x 480 peixels. Layar ini cukup untuk melakukan aktifitas multimedia menggunakan layar yang disediakan HP Vivo smartphone terbaru. Harga HP Vivo Y22 pun tidak terlalu mahal.

Spek HP Vivo Y22 ini dibekali dengan komponen yang cukup baik. Memiliki OS Android bertipe Funtouch OS dengan versi 4.2. Sedangkan untuk CPU HP Vivo Y22 ini dilengkapi dengan chipset berjenis MediaTek MTK6582 bertenaga Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz. HP Vivo Y22 juga dibekali dengan RAM berukuran 1GB disandingkan dengan memori internal atau ROM berukuran 4 GB. Dengan Spesifikasi dapur pacu ini, Harga HP Vivo Y22 cukup terjangkau.
Harga HP Vivo Y22 dan Spesifikasinya, Handphone Android Berkamera 8 MP 1 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y22 Warna Putih
Kamera HP Vivo Y22 ini memiliki ukuran lensa yang cukup baik. Pada kamera belakangnya memiliki lensa brukuran 8 Megapixels dengan fitur keren di dalamnya. Tentu untuk aktifitas Fotografi akan lebih baik dengan menggunakan kamera berukuran 8 MP tersebut. Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo Y22, dibekali kamera berukuran 5 Megapixels dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

Bukan hanya untuk kamera selfie, kamera depan HP Vivo Y22 ini juga dapat digunakan untuk video call dengan kualitas video yang bagus. Dan meskipun memiliki spek kamera yang mengagumkan, Harga HP Vivo Y22 ini lebih murah dibandingkan dengan spek yang ditawarkan. Untuk melihat rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y22, silahkan simak berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y22 Android Smartphone

Layar 4.5 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android 4.2
Chipset Mediatek MTK6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 4GB, RAM 1 GB
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga HP Vivo Y22 Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 1.790.000
Harga BekasRp. 1.250.000
Update Harga Cek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y15S

Gambar HP Vivo Y22

Harga HP Vivo Y22 dan Spesifikasinya, Handphone Android Berkamera 8 MP 1 Jutaan
Gambar HP Vivo Y22 Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y22 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y22 dan Spesifikasinya, Handphone Android Terbaru November 2017