Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Rabu, 28 Februari 2018

Harga HP Vivo Y28 dan Spesifikasinya, Ponsel Android Terbaru MAret 2018

Harga HP Vivo Y28 - Saling menawarkan produk terbaru merupakan perang antara produsen smartphone. Memberikan harga murah dengan spesifikasi canggih merupakan bumbu penikmat untuk memikat hati para konsumen smartphone android saat ini. Salah satu yang menggunakan teknik pemasaran tersebut adalah perusahaan asal China, Vivo. Vivo kembali menawarkan produknya dengan nama HP Vivo Y28. Harga HP Vivo Y28 dibanderol dengan nominal yang cukup murah.

Meskipun Harga HP Vivo Y28 murah, hal tersebut tidak merusak spesifikasi HP Vivo Y28. Spek HP Vivo Y28 dibekali dengan komponen canggih yang mampu menciptakan performa yang cukup baik. HP Vivo Y28 dibekali RAM berukuran 1 GB dengan prosesor Quad-core sebagai tenaganya. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Keunggulan HP Vivo Y28, silahkan simak Review singkat mengenai Spesifikasi HP Vivo Y28 tersebut.
Harga HP Vivo Y28 dan Spesifikasinya, Ponsel Android Berlayar HD 2 Jutaan
HP Vivo Y28 Warna Putih
Salah satu yang menjadi prioritas utama smartphone adalah tampilan layar. Layar HP Vivo memang memiliki kualitas sangat baik. Terbukti dengan kualitas layar HP Vivo Y28 dengan besar layar 4.7 berkualitas HD. Apalagi ditambah dengan resolusi layar yang mencapai 960 x 540 pixels. Yang pasti Layar HP Vivo Y28 ini memiliki kualitas yang cukup baik. Meskipun display belum FullHD, dipastikan tampilan layarnya cukup jernih dan terang.

Dapur Pacu HP Vivo Y28 memiliki kualitas yang cukup baik. Spesifikasi HP Vivo Y28 ini dibekali dengan komponen yang cukup gahar. Seperti informasi yang dilansir oleh situs resmi HP Vivo Smartphone, HP Vivo Y28 ini dibekali Chipset berjenis Mediatek MT6582. Sedangakan untuk prosesor, HP Vivo Y28 bertenagakan prosesor Quad-core dengan kecepatan proses 1.3 GHz. Sebagai pelengkap performa HP Vivo Y28, perusahaan asal china ini menanamkan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berukuran 8 GB.

Tentu spesifikasi tersebut semakin menambah performa smartphone Vivo Y28 ini menjadi tanggu dan memiliki kecepatan kinerja yang cukup baik. Kapasitas power HP Vivo Y28 memiliki daya 2100 mAh dengan jenis baterai Li-Po baterai. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan OS Android dengan tipe Funtouch OS miliki Vivo. Spek dapur pacu ini sangat setara dengan Harga HP Vivo Y28.
Harga HP Vivo Y28 dan Spesifikasinya, Ponsel Android Berlayar HD 2 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y28 Warna Putih
Jika dilihat dari segi kamera, HP Vivo Y28 memiliki kamera yang cukup baik. Vivo lebih mengunggulkan kamera produknya dengan sangat baik, seperti kamera HP Vivo Y28. Meskipun Harga HP Vivo Y28 tidaklah terlalu mahal, Vivo membekalinya dengan lensa kamera belakang berukuran 8 megapixel. Tentunya dengan ukuran lensa tersebut, anda dapat menghasilkan hasil bidikan yang cukup berkualitas. HP Vivo Y28 sangat cocok untuk anda yang menyukai aktifitas fotografi. Dilengkapi dengan fitur autofocus dengan kecepatan terbaik. LED flash juga terdapat pada kamera belakang HP Vivo Y28 ini.

Sedangkan untuk kamera depannya, HP Vivo Y28 dibekali lensa berukuran 5 megapixel. Tentunya beberapa opsi fitur sudah dilengkapi pada kamera sefie Vivo Y28. Kamera depan HP Vivo Y28 ini juga sangat mumpuni untuk melakukan video call dengan kualitas video yang cukup baik. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y28, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo Y28 Android Smartphone

Layar 4.7 inch, Resolusi 960 x 540 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2100 mAh battery

Harga HP Vivo Y28 Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 1.900.000
Harga BekasRp. 1.350.000
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y27

Gambar HP Vivo Y28

Harga HP Vivo Y28 dan Spesifikasinya, Ponsel Android Berlayar HD 2 Jutaan
Gambar HP Vivo Y28 Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y28 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y28 dan Spesifikasinya, Ponsel Android Terbaru MAret 2018