Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Jumat, 03 November 2017

Review Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Plus Terbaru November 2017

Harga vivo v5 plus terbaru - Sebagai smartphone yang baru di rilis pada Januari 2017 dan langsung menjadi pesaing utama OPPO F1S yang saat itu memang sangat booming karena kualitas kameranya yang mencapai resolusi 20 MP. Sampai sekarang VIVO V5 Plus masih cukup populer dikalangan para pengguna smartphone sebagai salah satu seri ponsel yang banyak diminati. bahkan menurut saya pribadi, VIVO V5 Plus ini lebih bagus ketimbang OPPO F1S karena harganya sedikit lebih murah.

Untuk anda yang penasaran betapa hebatnya spesifikasi VIVO V5 Plus, simak review dan ulasannya seperti berikut ini ya.

VIVO V5 Plus sendiri merupakan seri lanjutan dari sebelumnya yakni VIVO V5, sebuah seri terbaik vivo dengan jargon Perfect Selfienya. tentu saja kualitas VIVO V5 Plus lebih bagus dari pada versi sebelumnya. Dengan berbagai upgrade mulai dari resolusi layar, RAM dan lain sebagainya.  Perlu anda tahu, sebenarnya VIVO sudah merilis seri terbaru mereka yakni Vivo V7 Plus baru baru ini, namun meski begitu, popularitas VIVO V5 Plus ini masih tinggi.
Review Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Plus Terbaru
Review Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Plus Terbaru

Dual Kamera Selfie

Seperti seri sebelumnya, VIVO sangat memperhatikan kualitas kamera smartphone itu sendiri. di smartphone VIVO V5 Plus ini terdapat dual kamera dengan masing masing kamera utama 20 MP, dengan kamera seperti ini, sudah pasti anda bisa menghasilkan jepretan gambar yang begitu optimal dan berkualitas tinggi.

Sensor Fingerprint

Fitur dan teknologi fingerprint saat ini sangat penting, bukan hanya untuk membuat akses smartphone makin cepat, tapi juga demi keamanan smartphone itu sendiri. dengan adanya fingerperint, smartphone bisa mendeteksi penggunannya menggunakan sidik jari dengan kecepatan yang tinggi.

Snapdragon 652 RAM 4 GB

Selain dari segi kamera dan desain body, VIVO V5 Plus juga sangat optimal dari segi performa atau dapur pacu karena dibekali dengan processor qualcomm snapdragon 652 octa core berkecepatan 1.8 Ghz dan juga dukungan 4 GB RAM, cocok banget untuk anda yang suka gaming dan menginstall banyak aplikasi. tak berhenti disitu, keunggulan atau kelabihan lain VIVO V5 Plus juga pada memori internal yang kapasitasnya sangat besar yakni 32 GB dan ada juga slot memori eksternal 128 GB.

Layar Full HD

Bukan hanya kameranya saja yang mentereng, VIVO V5 Plus juga sangat bagus dari resolusi layarnya yang super HD dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels dan teknologi IPS yang membuat gambar dan video yang dihasilkan dari ponsel VIVO V5 Plus ini makin jernih dan smooth.

Quick Charge

Review spesifikasi VIVO V5 plus berikutnya adalah dari segi baterai, salah satunya fitur quick charge. Teknologi quick charge ini baru beberapa smartphone yang mendukung, dengan adanya fitur dan teknologi ini, sebuah smarthphone tidak membutuhkan waktu lama untuk men charging ponsel karena dengan waktu yang singkat, anda bisa saja mengisi daya baterai sampai penuh. untuk kapasitas daya baterai VIVO V5 Plus sebenarnya juga sangat bagus yakni 3300 mAh, ditambah fitur quick charging, sangat menarik bukan?

Harga VIVO V5 Plus

Berapa harganya? harga nya sendiri dipatok dengan harga 5.5 Jutaan, saya rasa sangat sebanding dengan kualitas yang ada.

Spesifikasi HP VIVO V5 Plus Android Smartphone

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~401 ppi density)
Sistem Operasi Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kamera Depan Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Kamera Bekalang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Memory 64 GB, 4 GB RAM
Baterai Non-removable Li-Ion 3160 mAh battery

Harga HP HP VIVO V5 Plus Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp 5.499.000 (Rilis), Rp 5.199.000 (Update)
Harga BekasRp. 2,350,000
Update Harga Vivo V5 Plus TerbaruHarga HP Vivo
Lihat Juga : Harga Vivo X3

Gambar HP Vivo V5 Plus

Review Vivo V5 Plus Dual Kamera Selfie 20 MP
Itulah beberapa ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Plus, ponsel dengan kualitas mumpuni dalam berbagai aspek mulai dari kamera, performa, desain maupun teknologi fitur yang ada..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Plus Terbaru November 2017