Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Rabu, 25 Oktober 2017

Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru November 2017

VIVO merupakan salah satu vendor smartphone yang paling bagus dari segi kamera, tentu saja merk smartphone yang satu ini begitu diminati kebanyakan orang saat ini dikarenakan sekarang memang sedang trend trendnya budaya selfie atau ber foto foto. hampir semua seri Smartphone vivo pasti di desain dengan kualitas kamera terbaik, setelah sukses dengan VIVO V5 nya, ada salah satu seri terbaik vivo yang cukup populer juga yakni VIVO Y55. Ponsel handphone vivo 2017 dengan kualitas 2 GB RAM ini menjadi faforit pengguna smartphone karena memang spesifikasinya yang sangat mumpuni, bukan hanya kamera saja, melainkan dari sisi performa, RAM, desain body dan lain lain juga sangat bagus.
vivo-y55-rose-gold
gambar vivo y55 rose gold

baca juga : harga dan spesifikasi ivo x5m
Harga Vivo Y55 ini sendiri tidak terlalu mahal, malah bisa dibilang murah untuk sebuah smartphone dengan kualitas yang sangat baik seperti Processor Quad Core berkecepatan 1.4 Ghz dan masih banyak lagi keunggulan dan kelebihan Vivo Y55. dan pada artikel ini, saya akan memberikan review mengenai Harga dan Spesifikasi VIVO Y55 untuk anda yang tertarik pada ponsel vivo, simak review dan ulasannya berikut ini:

Desain Body
Sebelum me review mengenai performa dan fitur, kita mulai dulu me review Desain Bodynya ya, untuk tampilan body VIVO Y55 ini sendiri sangat elegan dan mewah, dikarenakan memliki dimensi 72.9 x 147.9 x 7.5 dan juga bobot beratnya yang hanya 142 g. bukan hanya itu saja, terdapat juga tampilan menarik dari berbagai variasi warna dan untuk layar juga sangat rekomended bagi anda yang suka gaming dan streaming dikarenakan lebar ukuran layar yang mencapai 5.2 inci serta resolusinya 720x1280 pixels yang akan membuat tampilan grafis ponsel anda makin smooth.

Konektivitas
Di Era digital seperti sekarang ini, sudah pasti bahwa konektivitas merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sebuah smartphone. tanpa konektivitas yang baik, smartphone tidak bisa digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. terlebih sekarang semua pengguna smartphone pasti aktif menggunakan sosial media dan mengakses internet, tentu hal ini membuat semua vendor smartphone mengembangkan teknologi konektivitas terbaiknya salah satunya adalah VIVO Y55 yang juga memiliki kualitas konektivitas yang sangat optimal dengan kualitas jaringan 4G LTE.

Performa
Performa sebuah smartphone juga sangat penting untuk mendukung keleluasaan anda dalam menggunakan ponsel anda. vivo y55 ini sangat bagus dari segi performa, kenapa? karena sudah menggunakan OS Android marshmallow atau android OS 6.0 dan juga didukung dengan processor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core 1.1 GHz ARM Cortex-A53.
spesifikasi vivo y55 harga terbaru
spesifikasi vivo y55 harga terbaru

Kamera
Semua orang pasti setuju, bahwa kamera merupakan prioritas terpenting dalam sebuah pemilihan smartphone saat ini. bahkan tak jarang banyak orang yang rela membeli ponsel mahal mahal hanya mengincar kameranya saja. untuk kualitas kamera vivo y55 tidak perlu diragukan lagi, sangat berkualitas karena dibekali dengan resolusi kamera 8 MP dan 5 MP untuk kamera utama dan depan.

Baterai
Review harga dan spesifikasi vivo Y55 terakhir adalah baterai, tentu saja baterai juga penting untuk membuat anda lebih leluasa dalam menggunakan ponsel anda tanpa khawatir baterai cepat habis dan low bat. Untuk kapasitas daya baterai vivo y55 sangat bagus yakni 2750 mAh. Dengan kualitas seperti ini sudah pasti smartphone bisa menyala dalam waktu yang cukup lama.
Untuk harga vivo Y55 terbaru saat ini adalah 2.5 Jutaan.

Spesifikasi HP Vivo Y55  Android Smartphone

Layar 5,2 inchi IPS LCD Capacitive ,720 x 1280 piksel
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow, Funtouch OS 2.6
Chipset Snapdragon 430
Prosesor Octa-core 1.5 GHz
Kamera Depan 5 MP, Screen Flash
Kamera Bekalang 8 MP , Autofocus , LED Flash
Memory RAM : 2 GB, Memori Internal : 16 GB, MiroSD : Up to 256GB
Baterai Li – ion 2650 mAh , Non – Removable

Harga HP Vivo Y55  Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2.5 Jutaan
Harga BekasRp. 1.5 Jutaan
Update Harga  Vivo Y55  TerbaruHarga HP Vivo
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y

Gambar HP Vivo Y55 

vivo y55 harga terbaru
Demikian ulasan mengenai Spesifikasi HP Vivo Y55 beserta Harganya. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru November 2017