Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Senin, 23 Oktober 2017

Review Harga HP VIVO V5 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru November 2017

Harga dan Spesifikasi VIVO V5 - Selain Oppo, Samsung, Lenovo dan vendor gadget terkenal lainnya, Vivo merupakan salah satu yang paling banyak diburu oleh para pengguna smartphone sebagai ponsel idaman. hal ini bukan tanpa alasan, karena kualitas smartphone Vivo memang sangat baik terutama dalam segi kamera. bisa dibilang vivo merupakan saingan terberat dari Oppo untuk sebuah smartphone android. bahkan vivo membuat gebrakan dengan menciptakan slogan "Perfect Selfie" untuk menyaingi kualitas kamera Oppo yang pada saat itu sangat booming dengan OPPO F1Snya. vivo merupakan smartphone android pertama yang merilis ponsel dengan kualitas kamera 20 MP.

Saat ini sudah banyak sekali seri harga vivo smartphone indonesia dari VIVO dan masing masing punya keunggulan tersendiri. dari banyaknya seri yang ada, VIVO V5 merupakan salah satu seri terbaik vivo yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang. untuk anda yang penasaran dan masih belum tahu apa saja kelebihan vivo v5 ini, disini saya akan memberikan Review Harga dan Spesifikasi VIVO V5 Terbaru.
Review Harga HP VIVO V5 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru Oktober 2017
harga hp vivo v5 terbaru di Indonesia

Kamera yang Super, 20 MP
Vivo tidak main main dalam menciptakan smartphone dengan teknologi kamera terbaiknya, vivo sendiri merilis ponsel atau seri smartphone terbaik mereka yakni vivo v5 dengan kamera yang sangat berkualitas tinggi yakni 20 MP. tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera vivo v5 ini sangat berkualitas tinggi. bukan hanya itu saja, kamera depan vivo juga memiliki berbagai fitur menarik seperti face  beauty, voice shutter, gender detection, watermask dan masih banyak lagi. smartphone vivo v5 ini sangat rekomended untuk anda yang suka ber foto foto atau selfie.
Audio HI-FI
Untuk anda yang suka dengan musik, pasti ingin dong memiliki smartphone dengan kualitas audio mumpuni untuk bisa menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar? nah hal ini ada pada vivo v5 dimana vivo v5 ini memang sangat bagus dari segi audio karena adanya teknologi audio hi fi yang akan membuat suara yang dihasilkan makin jernih dan halus.
FingerPrint
Fingerprint merupakan salah satu teknologi fitur terbaru smartphone, masih belum banyak smartphone yang membekali ponsel mereka dengan fitur fingerprint ini. nah untuk anda yang belum tahu apa itu fingerprint. fingerprint merupakan teknologi dimana ada sebuah sesnsor dalam smartphone yang penggunanya dapat membuka kunci hanya dengan menempelkan jarinya saja. tentu sensor ini bekerja dengan mendeteksi sidik jari pengguna smartphone, jadi lebih aman juga.
Layar HD
Tentu saja layar HD sangatlah penting dalam sebuah smartphone, vivo v5 ini selain bagus dari kamera juga sangat baik dalam hal layar karena memiliki layar dengan resolusi HD yakkni 1280x720 pixel dengan berbekal teknologi IPS dan juga memiliki sudut kemiringan 178 Derajat, tentu saja hal ini akan membuat tampilan smartphone vivo anda makin smooth dan halus.
Review Harga HP VIVO V5 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru Oktober 2017
gambar hp smarphone vivo v5 
Desain Body Elegan
Bukan hanya dari segi performa saja, smartphone dinilai bagus tidaknya juga dari segi desain body atau tampilan. untuk desain body vivo v5 ini sendiri sangatlah bagus karena dibuat dengan bahan metal yang akan membuat ponsel terlihat mewah dan elegan.
Harga HP Vivo V5 Terbaru
Untuk harga, vivo v5 ini dibanderol dengan harga 3.5 Jutaan saja [update terbaru oktober 2.999.000] harga yang sangat pantas untuk kualitas smartphone yang memang sangat bagus.

Spesifikasi HP Vivo V5 Android Smartphone

Layar 5.5 Inch
Sistem Operasi Android v6.0 Marsmallow
Chipset Mediatek MT6582М
Prosesor Octa Core 1.5 GHz
Kamera Depan 13 MP 
Kamera Bekalang 20 MP
Memory 32 GB / 4GB RAM
Baterai Baterai Li-Ion 3000 mAh Non-Removable

Harga HP Vivo V5 Gold [32GB/ 4GB] Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp. 2.999.000
Harga BekasRp. 2.400.000
Update Harga Vivo V5 TerbaruHarga HP Vivo
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y29

Gambar HP Vivo V5

Review Harga HP VIVO V5 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru
tampilan hp model Vivo v5 terbaru
Itulah review harga dan spesifikasi vivo v5, dengan adanya informasi diatas semoga bisa membantu anda dalam menemukan ponsel idaman dan semua itu ada pada vivo v5 ini. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga HP VIVO V5 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru November 2017