Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 04 November 2017

Harga HP Vivo Y13 dan Spesifikasi Vivo Y13 Smartphone Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y13 - Untuk mendapatkan kredebilitas baik dari para pengguna smartphone di Indonesia harus melalukan beberapa strategi pemasaran yang cukup besar dan sengit. Vivo Smartphone membuktikan dengan strateginya mampu memikat minat konsumen untuk menggunakan produk garapannya. Salah satu strategi pemasaran Vivo Smartphone yaitu dengan menjual produk secara langsung dengan mendistribusikannya pada toko smartphone di berbagai daerah. Salah satu produk Vivo smartphone yang akan kami bahas saat ini adalah "HP Vivo Y13".

Kesuksesannya memikat konsumen smartphone, Vivo saat ini menduduki peringkat yang cukup bagus dari brand smartphone lainnya. Apalagi produk yang ia jual memiliki kaulitas terbaik yang sudah teruji ketangguhannya. Salah satunya produk HP Vivo Y13 dengan kelas menengah kebawah menghadirkan smartphone berlayar seluas 4.5 inci dengan kualitas display yang cukup baik. Kamera yang di usung HP Vivo Y13 memiliki ukuran 5 megapixel dengan kualitas hasil bidikan yang cukup bagus. Harga HP Vivo Y13 ini masuk pada kategori Harga Vivo 1 Jutaan, sehingga harga perangkat tersebut cukup bersahabat. Untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan HP Vivo Y13, silahkan simak Review HP Vivo Y13 berikut ini.
Harga HP Vivo Y13 dan Spesifikasi Vivo Y13 Smartphone Terbaru
VIVO Y13 Android Warna Putih
Bodi HP Vivo Y13 mengusung desain yang cukup sederhana dan memiliki bentuk yang hampir sama dengan produk Vivo smartphone sebelumnya. Meskipun bodi Vivo Y13 secara keseluruhan masih terbuat dari bahan material plastik, namun tidak membuat tampilan terlalu buruk. Dimensi yang ia miliki memiliki ukuran 130.4 x 65.8 x 8.6 mm. Ukuran bodi tersebut tentunya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan sangat pas digenggam dan dibawa kemanapun anda pergi.

Display HP Vivo Y13 mengusung layar seluas 4.5 inci dengan kualitas yang lumayan baik. Layar yang memiliki luas 4.5 tersebut menggunakan teknologi display dari IPS capacitive touchscreen dengan fitur multitouch serta kemampuannya menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar HP Vivo smartphone ini menawarkan ukuran layar 854 x 480 pixels. Tidak tersedia pelindung layar pada produk HP Vivo Smartphone tersebut. Wajar saja jika Harga Vivo Y13 dibanderol dengan nominal Harga Vivo 1 Jutaan.

Dapur pacu Vivo Y13 dioperasikan menggunakan Funtouch OS berbasis Android v4.2 Jelly bean. Tidak diketahui untuk masalah chipset yang digunakan pada produk Vivo Smartphone ini. Namun, Vivo Y13 bertenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz dari Cortex-A7. RAM yang digunakan pada perangkat anrodid tersebut memiliki ukuran 512 MB yang disandingkan dengan memori internal berukuran 4 GB. Sehingga sangat wajar apabila Harga Vivo Y13 dibanderol dengan nominal yang cukup murah dan terjangkau.
Harga HP Vivo Y13 dan Spesifikasi Vivo Y13 Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y13 Warna Putih
Kamera HP Vivo Y13 dibekali dual kamera dengan masing-masing fungsi. Untuk kamera belakang yang memiliki lensa berukuran 5 MP dapat menghasilkan hasil foto yang cukup baik. Opsi fitur, sensor kamera serta LED flash tersedia pada kamera belakang dari Vivo Y13. Sedangkan untuk kamera depan dibekali lensa berukuran 2 MP sehingga memiliki hasil selfie yang cukup minim dan kurang berkualitas. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y13 dan Harga HP Vivo Y13 Terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y13 Android Smartphone

Dimensi 130.4 x 65.8 x 8.6mm
Layar IPS 4.5 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 2 Megapixel
Kamera Bekalang 5 Megapixel
Memory 4GB, RAM 512MB
Baterai Li-Po 1900 mAh battery

Harga HP Vivo Y13 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 1 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y53

Gambar HP Vivo Y13

Harga HP Vivo Y13 dan Spesifikasi Vivo Y13 Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo Y13 Smartphone Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y13 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y13 dan Spesifikasi Vivo Y13 Smartphone Terbaru November 2017