Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Jumat, 03 November 2017

Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y51 - Vivo kembali merilis salah satu produk terbarunya yang merupakan keluarga Vivo Y series di kelas menengah. Kali ini Vivo merilis produk android 4G yang dibekali beberapa keunggulan pada spesifikasi komponen yang tertanam di dalamnya. Perilisan produk Vivo Smartphone terbaru ini akan dirilis pada bulan Desember akhir tahun 2015 dengan nama Tipe "Vivo Y51". Vivo memiliki banyak sekali pilihan tipe terutama pada keluarga Y series miliknya, salah satunya HP Vivo Y51. Smartphone Vivo tersebut dibekali sistem operasi Funtouch OS versi terbaru yaitu versi 2.5 dengan tampilan yang cukup menarik.

Selain mengunggulkan beberapa komponen jeroan HP Vivo Y51, hp Vivo Smartphone terbaru juga mendesain produk tersebut dengan bodi yang terlihat elegan dan modis. Terutama pada efek cover belakang bodi yang sangat terlihat menawan membuat HP Vivo Y51 dinanti oleh para pengguna setia Vivo smartphone. Keunggulannya juga terdapat pada kamera yang ia usung. Sangat baik digunakan untuk menjalankan aktifitas fotografi maupun selfie. Untuk Harga HP Vivo Y51 Smartphone juga dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau. Kisaran harganya hanya sekitar 2 jutaan saja per unit apabila dilihat dari komponen yang ia usung. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Keunggulan HP Vivo Y51, silahkan simak Review HP Vivo Y51 berikut ini.
Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru
Vivo Y51 Smartphone 4G Warna Putih
Bodi HP Vivo Y51 usung desain yang cukup unik. Pada bagian belakang bodi HP Vivo Y51 tampak berbeda dengan tipe Vivo smartphone sebelum-sebelumnya. Untuk bahan, bodi Vivo Y51 memang masih terbuat dari bahan material plastik dengan frame metal yang terlihat keren. Ukuran panjang bodi HP Vivo Y51 memiliki ukuran 143.8 mm dengan lebar bodi 71.7 mm. Cukup sederhana untuk ukuran bodi HP Vivo Y51, karena bodinya tidak terlalu besar dan sangat nyaman dibawa kemanapun. Ketebalan bodi HP Vivo Y51 memiliki ukuran 7.5 mm dengan bobot bodi 157 gram.

Display HP Vivo Y51 usung layar berukuran 5 inci dengan kualitas layar HD display. Resolusinya memiliki ukuran 540 x 960 pixels dengan kerapatan 220 PPi pixel density. Sehingga layar HP Vivo Y51 terlihat sangat jernih dan mampu menampilkan grafis yang cukup detail. Teknologi layar yang digunakan pada display HP Vivo Y51 memanfaatkan kelebihan dari IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur multitouch serta kemampuannya menampilkan warna hingga 16 juta warna. Tidak terdapat pelindung layar HP Vivo Y51 untuk memproteksi layar Vivo smartphone terbaru tersebut. Tentunya, spek layar Vivo Y51 smartphone tersebut sangat sesuai dengan Harga HP Vivo Y51 yang ditawarkan di pasaran.

Dapur pacunya mengusung komponen yang cukup bagus. Bocoran spesifikasi pacu HP Vivo Y51 memang belum lengkap, contohnya saja masih belum diketahui jenis chipset yang ia gunakan untuk produk Vivo smartphone android terbarunya tersebut. Vivo Y51 android dioperasikan menggunakan Funtouch OS 2.5 berbasis Android OS v5.0.2 Lollipop. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerja mensin perangkatnya, Vivo smartphone menyediakan prosesor Quad core berkecepatan proses hingga 1.2 GHz. Vivo juga membekali HP Vivo Y51 dengan RAM berkapasitas 2 GB yang disandingkan dengan ROM berukuran 16 GB. Tentunya dengan adanya komponen pacu tersebut membuat kinerja HP Vivo Y51 lebih optimal dan lancar untuk menjalankan aktifitas multitasking. Harga Vivo Y51 android dibanderol pada kisaran Harga Vivo 2 jutaan dengan spesifikasi dapur pacu tersebut.
Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y51 Smartphone 4G Warna Putih
Kamera HP Vivo Y51 menawarkan dual kamera dengan ukuran lensa yang sangat bagus digunakan untuk melakukan aktifitas fotografi dan selfie. Kamera depannya yang digunakan untuk selfie dan video call memiliki ukuran lensa 5 MP dengan hasil foto dan video yang sangat berkualitas dan jelas. Sedangkan untuk kamera belakang yang biasanya digunakan untuk menjalankan aktifitas fotografi mengusung lensa berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED Flash. Beberapa fitur kamera juga tersedia pada kamera belakang HP Vivo Y51 Smartphone 4G tersebut. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y51 dan Harga HP Vivo Y51 Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y51 Android Smartphone

Dimensi / Berat 143.8 x 71.7 x 7.5 mm / 157 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inch, Resolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5, based on Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Depan 5 MP
Kamera Bekalang 8 MP, autofocus, LED flash
Memory 16 GB, RAM 2 GB
Baterai Li-Ion 2350 mAh battery

Harga HP Vivo Y51 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 2 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y53

Gambar HP Vivo Y51

Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo Y51 Smartphone 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y51 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru November 2017