Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Kamis, 31 Agustus 2017

Harga HP Vivo Y17 dan Spesifikasi Vivo Y17 Smartphone Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y17 - Persaingan antar brand smartphone android menjadi lebih panas ketika pasar smartphone di Indonesia kedatangan vendor baru asal cina dengan nama VIVO Smartphone. Beberapa produk VIVO Smartphone telah di rilis di pasar smartphone Indonesia. Dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan, menjadikan produk dari Vivo Smartphone terbaru tersebut memiliki banyak peminat. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu produk HP Vivo Smartphone dengan nama tipe "HP Vivo Y17".

Spesifikasi HP Vivo Y17 mengusung beberapa komponen canggih yang tertanam di dalam perangkat androidnya. Keunggulan HP Vivo Y17 ini terletak pada sektor dapur pacu serta kamera perangkatnya. Dapur pacu HP Vivo Y17 menawarkan RAM berkapasitas 1 GB dengan tenaga prosesor berjenis Quad-core. Sedangkan kamera HP Vivo Y17 ini mengusung dual kamera dengan masing-masing lensa berukuran cukup besar untuk VIVO smartphone dengan kelas menengah ke bawah. Untuk lebih jelas mengenai Keunggulan HP Vivo Y17 tersebut, silahkan simak Review HP Vivo Y17 berikut ini.

Harga HP Vivo Y17 dan Spesifikasi Vivo Y17 Smartphone Terbaru
Vivo Y17 Smartphone Warna Putih
Desain bodi HP Vivo Y17 mengusung tema sederhana dan berpenampilan menarik. Meskipun rata-rata produk Vivo smartphone yang berada di kelas mengengah ke bawah bodi perangkatnya masih terbuat dari bahan dasar plastik, namun masih tampak elegan. Dimensi HP Vivo Y17 memiliki ukuran 136 x 68.2 x 7.4 mm. Dengan dimensi ukuran tersebut, HP Vivo Y17 cukup efisien untuk dibawa kemanapun.

Layar HP Vivo Y17 mengusung layar seluas 4.7 Inci. Layar yang Vivo tawarkan tersebut menggunakan teknologi display dari IPS Capacitive touchscreen dengan kemampuan multitouch yang ia miliki. Fitur yang berada pada teknologi layar IPS bukan hanya terdapat fitur multitouch, namun fitur warna yang mampu menampilkan 16 juta warna juga menjadi salah satu fitur menarik pada sektor display HP Vivo Y17. Sedangkan untuk Harga HP Vivo Y17 memang sangat terjangkau dengan spek layar yang sangat baik. Resolusi layar HP Vivo Y17 memiliki ukuran 1280 x 720 pixels, sehingga terlihat cukup jernih.

Dapur pacu HP Vivo Y17 mengusung komponen canggih yang dapat menciptakan performa terbaik. Sehingga, dengan menggunakan keunggulan dapur pacu HP Vivo Y17 ini sangat mumpuni untuk beberapa aktifitas yang biasa dikerjakan. Sistem operasi HP Vivo Y17 menggunakan OS android Funtouch OS berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk CPU HP Vivo Y17 menawarkan chipset dari MediaTek MTK6582 bertenaga Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz. Vivo Smartphone juga telah membenamkan RAM berkapasitas 1 GB serta kapasitas memori internal berukuran 8 GB. Dengan spek dapur pacu tersebut, anda tidak akan merasa rugi apabila mengeluarkan budget yang sesuai dengan banderol Harga HP Vivo Y17 Smartphone.
Harga HP Vivo Y17 dan Spesifikasi Vivo Y17 Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y17 Smartphone Warna Putih
Kamera HP Vivo Y17 dibekali dual kamera bespesifikasi cukup bagus. Kamera belakang HP Vivo Y17 ini memiliki lensa berukuran 8 MP dengan hasil foto yang lumayan besar resolusinya. Beberapa fitur opsi dapat anda pilih sesuai dengan keingin anda. Kamera belakang HP Vivo Y17 juga telah dilengkapi dengan adanya LED Flash sebagai lampu pencahayaan apabila anda membidik di tempat yang minim akan cahaya. Sedangkan untuk kamera selfie HP Vivo Y17 menawarkan lensa berukuran 5 MP dengan fungsi kamera selfie dengan fitur selfie yang cukup keren. Video call juga dapat anda lakukan menggunakan kamera depan HP Vivo Y17 tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y17 Smartphone untuk anda ketahui.

Spesifikasi HP Vivo Y17 Android Smartphone

Dimensi 136 x 68.2 x 7.4 mm
Layar IPS 4.7 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2 Jelly Bean
Chipset MediaTek MTK6582
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2000 mAh battery

Harga HP Vivo Y17 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 2-3 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y20

Gambar HP Vivo Y17 

Harga HP Vivo Y17 dan Spesifikasi Vivo Y17 Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo Y17 Smartphone Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y17 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y17 dan Spesifikasi Vivo Y17 Smartphone Terbaru November 2017