Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 10 Maret 2018

Harga HP Vivo X5Pro dan Spesifikasi Vivo X5Pro Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo X5Pro - Ada beberapa vendor Smartphone asal cina yang turut bersaing di pasar smartphone Indonesia, salah satunya adalah Vivo Smartphone. VIVO merupakan salah satu vendor dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Banyak anggapan di masyarakat bahwa, setiap produk garapan cina pasti cepat rusak dan tidak berkualitas dan Harganya murah. Namun, melihat sepak terjang OPPO yang juga berasal dari negara yang sama dan terbukti memiliki kualitas serta kauntitas yang cukup tinggi. Sama halnya seperti produk dari Vivo Smartphone, terbukti banyak peminat yang menyukai kualitas dari produk garapan Vivo. Selain berkualitas, Harga HP Vivo juga relatif murah dengan spesifikasi yang tinggi.

Salah satu produk yang Vivo garap dan di distribusikan ke pasar Smartphone Indonesia adalah "Vivo X5Pro". Produk ini dibekali spesifikasi yang sangat bagus pada setiap komponen di berbagai sektor perangkat. Contohnya saja pada sektor display yang memiliki luas layar 5.2 Inci berteknologi super AMOLED. Bukan hanya sektor display, sektor-sektor lainnya pun dibekali komponen berteknologi tinggi. Jadi wajar apabila banderol Harga HP Vivo X5Pro sedikit lebih mahal. Akan tetapi jika dibandingkan dengan produk dari vendor ternama yang memiliki spek sama, Harga HP Vivo X5Pro relatif jauh lebih murah. Oleh karenanya, Vivo smartphone sangat diterima oleh masyarakat terutama di Indonesia. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo X5Pro lainnya, silahkan simak Review Vivo X5Pro berikut ini.

Harga HP Vivo X5Pro dan Spesifikasi Vivo X5Pro Smartphone 4G Terbaru
Vivo X5Pro Smartphone 4G Warna Hitam dan Putih
Desain bodi Vivo X5Pro mengusung desain elegan dan cakep. Dimensi bodi HP Vivo X5Pro memiliki ukuran 147.9 x 73.5 x 6.4 mm dengan bobot bodi 151 gram. Jadi panjang bodi Vivo X5Pro memiliki ukuran 147.9 mm serta lebar bodi yang berukuran 73.5 mm. Ukuran bodi tersebut memiliki rasio persentase antara layar terhadap bodi HP Vivo X5Pro. Besar persentasenya mencapai 68.6% sehingga layar terlihat lebih luas. Ketebalan bodi yang dimiliki HP Vivo X5Pro berukuran 6.4 mm sehingga termasuk Smartphone dengan bodi ramping.

Display HP Vivo X5Pro mengusung layar berukuran 5.2 inci berkualitas Full HD. Teknologi yang menjadi pilihan Vivo smartphone pada produk Vivo X5Pro ini menggunakan teknologi super AMOLED Capacitive touchscreen dengan fitur multitouch serta mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar HP Vivo X5Pro berukuran 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 424 PPi pixel density. Sehingga layar HP Vivo X5Pro terlihat lebih jernih dan tajam di setiap detail displaynya. Selain itu, layar pada Vivo X5Pro ini dibekali pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi melindungi layar dari goresan benda tajam.

Sedangkan untuk segi dapur pacu HP Vivo X5Pro, mengusung komponen canggih dan tangguh. Vivo X5Pro dioperasikan menggunakan Funtouch OS 2.1 berbasis Android OS v5.0 Lollipop. Di bagian CPU Vivo X5Pro, Vivo smartphone memanfaatkan fitur chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 bertengaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses 1.6 GHz Cortex-A53. RAM berkapasitas 2 GB tertanam pada perangkat HP Vivo tersebut serta kapasitas memori internal yang memiliki ukuran hingga 16 GB. Bukan hanya itu, Vivo smartphone juga melengkapi adanya GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis HP Vivo X5Pro.
Harga HP Vivo X5Pro dan Spesifikasi Vivo X5Pro Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X5Pro Smartphone 4G Warna Putih
Untuk sektor kamera terdapat dual kamera dengan keunggulan masing-masing pada kedua bagian lensa kamera yang dimilikinya. Kamera depan HP Vivo X5Pro berlensa 8 MP untuk menjalankan aktifitas selfie dengan fitur selfie yang keren. Bukan hanya itu, kamera depan HP Vivo X5Pro juga dapat merekam video berukuran 1080p. Sedangkan untuk kamera belakang HP Vivo X5Pro, menawarkan lensa berukuran 13 MP yang mampu menghasilkan foto beresolusi 4128 x 3096 pixels. Dilengkapi pula adanya sensor phase detection autofocus dan LED flash pada kamera belakangnya. Sehingga aktifitas fotografi dengan menggunakan fitur kamera yang disediakan oleh HP Vivo X5Pro menjadi lebih seru. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X5Pro dan Harga HP Vivo X5Pro Terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X5Pro Android Smartphone

Rilis Mei 2015
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi 147.9 x 73.5 x 6.4 mm
Layar Super AMOLED 5.2 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1 based on Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
Pengolah Grafis Adreno 405
Kamera Depan 8 MP, 1080p
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Memory 16GB, RAM 2GB, microSD, up to 128 GB (SIM 2 slot)
Baterai Non-removable Li-Po 2450 mAh battery

Harga HP Vivo X5Pro Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 5 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X5Max Platinum Edition

Gambar HP Vivo X5Pro

Harga HP Vivo X5Pro dan Spesifikasi Vivo X5Pro Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X5Pro Smartphone 4G Warna Hitam
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X5Pro beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X5Pro dan Spesifikasi Vivo X5Pro Smartphone 4G Terbaru Maret 2018