Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 10 Maret 2018

Harga HP Vivo X6 dan Spesifikasi Vivo X6 Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo X6 - Kehadiran vendor Vivo Smartphone di pasar smartphone Indonesia tentunya akan menambah persaingan ponsel lebih sengit. Hadir dengan beberapa kelas yang ia tawarkan pada setiap produk yang ia ciptakan dengan komponen perangkat sama pada produk smartphone di vendor lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya memproduksi ponsel yang memiliki harga murah, namun kualitas HP Vivo di kelasnya juga memiliki kredibilitas yang cukung tinggi. Sehingga setiap produk yang diciptakan dapat diterima oleh berbagai kalangan masyarakat. Seperti produk terbaru dari Vivo smartphone yang akan ia rilis pada bulan Desember di akhir tahun 2015 ini ialah "Vivo X6".

Vivo X6 dibekali komponen yang sangat baik untuk menjalankan beberapa aktifitas mobile seperti multitasking, multimedia, fotografi maupun surfing internet. Aktifitas multitaskingnya di dukung dengan adanya komponen pacu yang memiliki spesifikasi gahar dengan menghadirkan prosesor bertenaga Octa core serta di tambah RAM berukuran 4 GB yang disandingkan dengan kapasitas memori internal 64 GB. Anda juga dapat menambahkan kapasitas memori penyimpanan tersebut pada slot microSD yang tersedia. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo X6 lainnya, silahkan simak Review HP Vivo X6 berikut ini.

Harga HP Vivo X6 dan Spesifikasi Vivo X6 Smartphone 4G Terbaru
Vivo X6 Smartphone 4G Warna Putih Silver
Bodi HP Vivo X6 dibekali desain yang memiliki tampilan elegan dan terlihat modis. Untuk bahan material yang digunakan, sebagian besar memang terbuat dari bahan plastik. Oleh karenanya, berat bodi HP Vivo X6 hanyalah 135.5 gram saja. Sedangkan untuk panjang bodi HP Vivo X6 memiliki ukuran 147.9 mm dengan lebar bodi 73.8 mm. Untuk ketipisannya, HP Vivo X6 memiliki ketebalan bodi berukuran 6.7 mm. Sehingga, dari uraian tersebut di dapat dimensi bodi berukuran 147.9 x 73.8 x 6.7 mm.

Layar HP Vivo X6 menawarkan spesifikasi layar yang cukup canggih. Kualitas layarnya sangat baik untuk anda yang menyukai aktifitas multimedia maupun game online. Layar berukuran 5.2 Inci menjadi pilihan Vivo smartphone untuk ponsel terbarunya yang dirilis di akhir tahun 2015 ini. Vivo smartphone juga memiliki kualitas layar full HD beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 PPi pixel density. Teknologi layar yang digunakan HP Vivo X6 memanfaatkan fitur multitouch dan 16 juta warna dari super AMOLED Capacitive touchscreen. Kekurangan layar HP Vivo X6 hanya karena tidak adanya pelindung layar seperti Gorilla Glass, jadi anda harus membeli screen anti gores untuk melindungi layar HP Vivo X6.

Dapur pacu HP Vivo X6 mengusung komponen yang memiliki kecanggihan yang cukup tinggi. Ponsel Vivo Smartphone ini dioperasikan menggunakan sistem operasi Funtouch berbasis Android OS v5.1 Lollipop. Untuk chipset yang digunakan belum diketahui jenis yang ia gunakan, namun tenaga smartphonenya dibekali tenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.7 GHz dari Cortex-A53. Vivo smartphone menanamkan RAM berukuran 4 GB yang disandingkan dengan kapasitas ROM berukuran 32 GB. Sehingga kinerja mesin yang dihasilkan dari perpaduan komponen dari HP Vivo X6 menghasilkan kinerja yang optimal.
Harga HP Vivo X6 dan Spesifikasi Vivo X6 Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X6 Smartphone 4G Warna Pink
Sedangkan untuk kamera HP Vivo X6, menawarkan dual kamera dengan masing-masing fitur yang melengkapinya. Kamera depan 8 MP memiliki kualitas hasil foto selfie yang sangat jernih dan keren. Ditambah lagi adanya fitur kamera selfie yang sangat mendukung aktifitas selfie anda. Bukan hanya dapat digunakan untuk selfie, kamera depan HP Vivo X6 juga dapat melakukan video call dengan kualitas video yang cukup jelas. Untuk kamera belakang HP Vivo X6 memiliki lensa berukuran 13 MP dengan hasil gambar yang memiliki resolusi cukup tinggi. Beberapa fitur kamera seperti panorama, HDR, touch focus dan face detection terdapat pada kamera belakangnya. Sensor autofocus dan lampu LED flash juga melengkapi kamera belakang HP Vivo X6. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X6 dan Harga HP Vivo X6 Terbaru, dapat anda simak pada rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X6 Android Smartphone

Dimensi / Berat 147.9 x 73.8 x 6.7 mm / 135.5 g
Layar Super AMOLED 5.2 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kamera Depan 8 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Memory 32 GB, RAM 4 GB
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery

Harga HP Vivo X6 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 7 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y51

Gambar HP Vivo X6

Harga HP Vivo X6 dan Spesifikasi Vivo X6 Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X6 Smartphone 4G Warna Putih Emas
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X6 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke http://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X6 dan Spesifikasi Vivo X6 Smartphone 4G Terbaru Maret 2018