Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Rabu, 28 Februari 2018

Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Vivo X6Plus Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo X6Plus - Nama samrtphone dengan pembaharuan teknologi terbaru berbasis android dan iOS menjadi salah satu trend masa kini. Vivo merupakan salah satu ponsel smartphone dengan produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Terdapat beberapa series ponsel yang dimiliki Vivo Smartphone, diantaranya Y series, X series, dan V series. Vivo mengupdate produk dari salah satu X series Vivo yaitu " Vivo X6Plus". Ponsel Vivo terbaru tersebut merupakan versi yang memiliki bodi lebih lebih besar dibandingkan dengan HP Vivo X6.

Vivo X6Plus merupakan produk Vivo Smartphone yang berada di kelas menengah ke atas dengan kisaran Harga Vivo 7 jutaan. Ponsel HP Vivo X6Plus android dibekali komponen berteknologi canggih terbaru pada beberapa sektor perangkatnya. Bocoran spesifikasi HP Vivo X6Plus yang kami temui di berbagai situs yang memberikan informasi spesifikasi smartphone memang belum lengkap. Karena chipset yang digunakan HP Vivo X6Plus masih belum diketahui jenisnya. Untuk mengetahui keunggulan Vivo X6Plus smartphone lainnya, silahkan simak Review HP Vivo X6Plus berikut ini.
Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Vivo X6Plus Smartphone 4G Terbaru
Vivo X6 Plus Smartphone 4G Warna Putih
Bodi HP Vivo X6Plus mengusung desain yang terlihat cukup elegan dan stylis. Bahan material bodi yang digunakan pada HP Vivo X6Plus terbuat dari material metal dengan kesan mahal yang memiliki perpaduan cantik. Spesifikasi HP Vivo X6Plus dibekali ukuran dimensi bodi 158.4 x 80 x 6.9 mm dengan bobot bodi keseluruhan 171 gram. Jadi, panjang yang ia miliki memiliki ukuran 158.4 mm dengan lebar bodi 80 mm. Dengan ukuran bodi tersebut tentunya memberikan kesan nyaman untuk penggunanya dalam menggunakannya. Biasanya, para pengguna mengandalkan smartphone dengan besar bodi yang tidak terlalu besar tersebut sebagai sarana hiburan yang sangat baik. Entah digunakan untuk bermain game offline maupun online ataupun aktifitas lainnya. Ketebalan bodi HP Vivo X6Plus mencapai 6.9 mm, sehingga beratnya tidak terlalu over dan sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Terdapat beberapa pilihan warna bodi HP Vivo X6Plus, diantaranya warna putih, pink, emas dan lainnya.

Untuk sektor display yang digunakan pada HP Vivo X6Plus juga dibekali komponen display yang memiliki keunggulan fitur beserta kecanggihannya. Besar layar HP Vivo X6Plus memiliki luas 5.7 Inci, lebih besar dari pada HP Vivo X6. Untuk resolusi yang digunakan pada layar HP Vivo X6Plus memiliki ukuran 1080 x 1920 pixels berkualitas Full HD yang sangat bagus untuk menjalankan aktifitas seperti game online. Kerapatan pixel pada layar HP Vivo X6Plus mencapai 386 PPi pixel density sehigga menampilkan layar yang sangat jernih dan berkualitas. Tentunya akan memberikan kesan tersendiri saat memainkan game online yang merupakan salah satu aktifitas multimedia dengan kesan lebih nyata untuk grafisnya. Teknologi display yang digunakan pada HP Vivo X6Plus ialah super AMOLED dengan fitur multitouch dan kemampuannya menampilkan warna hingga 16 juta warna. Tentunya dari perpaduan komponen display tersebut dapat menghasilkan kualitas layar HP Vivo X6Plus lebih mewah. Wajar saja apabila Harga HP Vivo X6Plus dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Tidak tersedia pelindung layar seperti gorilla glass pada layar HP Vivo X6Plus android smartphone 4g tersebut.

Untuk aktifitas multitasking, HP Vivo X6Plus sudah dibekali dapur pacu yang cukup canggih dan keren. Sehingga untuk menjalankan aktifitas multitasking tentunya sangat mumpuni menggunakan keunggulan yang ada pada HP Vivo X6Plus smartphone. Tidak hanya itu, HP Vivo X6Plus juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang memberikan layanan internet cepat, sehingga aktifitas multitasking lebih lancar. Sisetem operasi yang digunakan pada HP Vivo X6Plus ialah Funtouch OS berbasis Android v5.1 Lollipop dengan tampilan yang sangat berbeda dengan tampilan menu originalnya. Menurut bocoran spek HP Vivo X6Plus yang kami peroleh masih belum lengkap. Terutama pada chipset dan pengolah grafis / GPU yang digunakan Vivo pada produk terbarunya tersebut masih belum diketahui jenisnya. Sedangkan untuk tenaga mesin yang ia gunakan, memanfaatkan tenaga prosesor dari Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.7 GHz dari Cortex-A53. Vivo smartphone juga telah menambahkan RAM berukuran besar yaitu 4 GB yang disandingkan dengan kapasitas ROM berukuran 64 GB. Sobat juga dapat menambah memori penyimpanan tersebut pada slot microSD yang tersedia.
Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Vivo X6Plus Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X6 Plus Smartphone 4G Warna Putih, Pink dan Emas
Aktifitas fotografi dan selfie dari HP Vivo X6Plus dibekali dual kamera dengan lensa yang memiliki ukuran sangat bagus. Untuk fotografi, HP Vivo X6Plus menawarkan lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar hasil foto berkualitas. Tentunya dikarenakan pada kamera belakang HP Vivo X6Plus terdapat beberapa opsi fitur kamera seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Untuk membantu mempermudah aktifitas fotografi HP Vivo X6Plus untuk pengguna yang awam akan fotografi, Vivo menambahkan sensor phase detection autofocus untuk mempermudah aktifitasnya. Selain itu juga, kamera belakang HP Vivo X6Plus tersedia lampu LED Flash sebagai salah satu alat bantu pencahayaan kamera belakangnya tersebut. Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo X6Plus menawarkan lensa kamera berukuran 8 MP untuk aktifitas selfie dan video call. Kualitas hasil selfie dan rekaman video dengan lensa tersebut tentunya sangat berkualitas dan baik digunakan. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X6Plus dan Harga HP Vivo X6Plus Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X6Plus Android Smartphone

Dimensi / Berat 158.4 x 80 x 6.9 mm / 171 g
Layar Super AMOLED 5.7 inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Belum Diketahui
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Kamera Depan 8 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Memory 64 GB, RAM 4 GB
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Harga HP Vivo X6Plus Terbaru di Indonesia

Harga BaruSekitar 7 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X6

Gambar HP Vivo X6Plus

Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Vivo X6Plus Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X6 Plus Smartphone 4G Wrna Putih Pink
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X6Plus beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke http://hargahpvivoandroid.blogspot.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Vivo X6Plus Smartphone 4G Terbaru Maret 2018